Fakta Menarik dan Profil Riri Azzahra aka Heyriri, Pramugari PUBG Juga Gamers yang Lucu Gaes

Fakta Menarik dan Profil Riri Azzahra aka Heyriri, Pramugari PUBG Juga Gamers yang Lucu Gaes

Fakta Menarik dan Profil Riri Azzahra aka Heyriri, Pramugari PUBG Juga Gamers yang Lucu Gaes

Fakta Menarik dan Profil Riri Azzahra aka Heyriri, Pramugari PUBG Juga Gamers yang Lucu Gaes (Foto: Instagram @heyriri__)


Inilah fakta menarik dan profil Riri Azzahra aka Heyriri, pramugari PUBG dan gamers yang lucu abis gaes. 

Baru-baru ini sosok Riri Azzahra aka Heyriri mendadak viral karena kerap dijuluki pramugari PUBG karena kerap mengisi suara seperti seorang pramugari saat berada di pesawat PUBG. 

Riri Azzahra merupakan gadis asal Jakarta yang gemar bermain game, terutama PUBG. Ia juga cukup eksis dan sering mengunggah konten game melalui Instagram maupun TikToknya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Eybel Childino, Gamers Cilik yang Terinspirasi Atta Halilintar Bikin YouTube Channel

Semakin penasaran dengan sosok Riri Azzahra aka Heyriri? Inilah fakta menarik dan profil Riri Azzahra aka Heyriri yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Riri Azzahra merupakan seorang lulusan sarjana dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan YIMA tahun 2021 gaes. 

2. Riri Azzahra diketahui berasal dari Jakarta. Ia juga tinggal dan bekerja di Jakarta gaes. 

3. Gadis cantik satu ini diketahui sangat menyukai game, diantaranya adalah PUBG Mobile dan Free Fire. Nggak cuma itu, Riri Azzahra juga jago abis bermain PUBG.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Diva Amelia aka Diva Aura, Gamer Aura Esport yang Curi Perhatian

4. Riri Azzahra sering mengunggah momen bermain PUBG Mobile lewat Instagram maupun TikToknya. Ia kerap dikenal sebagai HeyRiri di sosial medianya. Ia juga viral dijuluki Pramugari PUBG karena kerap menirukan suara pramugari saat masih di dalam pesawat PUBG. 

5. Setelah beberapa waktu, sosok Riri Azzahra pun mulai hits dan dikenal di TikTok maupun Instagramnya. Hingga kini, TikTok @heyriri__ sudah memiliki 2,2 juta followers.

6. Nggak cuma Instagram dan TikTok, Riri Azzahra juga eksis di YouTube dengan nama channel RIRI GAMING. Kini channel game tersebut sudah disubscribe oleh 94,8 ribu orang gaes. 

7. Menariknya, Riri Azzahra sempat maen barng (mabar) dengan musisi Ariel Noah lho gaes. Ia mengabadikan permainannya bersama Ariel melalui YouTube gaes. 

8. Riri ternyata memiliki paras yang cantik dan gaya yang keren abis. Meski begitu, Riri kerap mengunggah potretnya yang menutupi wajahnya dengan masker. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Benny Setiawan aka Bennymoza, YouTuber Game Mantan Team RRQ

Nah itulah fakta menarik dan biodata Riri Azzahra aka Heyriri yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Gamers lucu satu ini kerap dijuluki pramugari PUBG gaes. 




Riri AzzahraFakta menarik Riri AzzahraProfil Riri AzzahraFakta Riri AzzahraFakta dan profil Riri AzzahraAsal Riri AzzahraGamers Lucu Riri AzzahraBiodata Riri Azzahra

Share to: