Tempat Paling Bar-bar di Map Kalahari FREE FIRE Ala YouTuber 'FrontaL Gaming' Ini Bikin Ini Bikin Ngakak

Tempat Paling Bar-bar di Map Kalahari FREE FIRE Ala YouTuber 'FrontaL Gaming' Ini Bikin Ini Bikin Ngakak

Tempat Paling Bar-bar di Map Kalahari FREE FIRE Ala YouTuber 'FrontaL Gaming' Ini Bikin Ini Bikin Ngakak

Frontal Gaming (Foto: YouTube)


Para pecinta Free Fire yang sering bermain di map Bermuda, ada baiknya sekali-sekali mencoba keseruan bermain di map Kalahari. Map ini baru dirilis Februari lalu menggantikan map Purgatory.

Jangan salah lho gaes, di map ini bakal banyak menguntungkanmu karena areanya lebih kecil jadi gak perlu ngabisin waktu banyak buat bermain. Map satu ini juga lebih terbuka dan ga terlalu banyak gedung, jadi kamu gampang ngelihat musuhmu. Dengan skill yang terasah, kamu pasti bisa tuh ngeratain musuh di map ini. 

Supaya booyah, Frontal Gaming punya rekomendasi lokasi pilihan saat me-looting di map Kalahari Free Fire. Nah lokasi-lokasi ini dibocorkan olehnya dalam video yang diunggahnya pada Senin, 6 Juli 2020. Dengan gayanya yang kocak abis, dijamin deh kamu bakal terhibur sekaligus dapet tips dari dia.  

Lokasi bar-bar FF Map Kalahari yang  jadi tempat looting terbaik didalam adalah Command Post. Kalian bisa lihat sendiri, bahwa di Lokasi ini terdapat banyak pos yang bisa kalian kunjungi. Tentu saja, setiap tempat yang kalian kunjungi ini mempunyai Item yang bagus. Baik itu senjata atau item lainnya. Namun kalian juga harus berhati – hati, karena Tempat ini mungkin akan menjadi incaran banyak Player Free Fire nantinya.

Selain Command Post, menurut Frontal Gaming, lokasi lain yang jadi tempat bar-bar di Kalahari ada Bayfront. Lokasi Looting FF Map Kalahari ini berada di sebelah kiri Confinement, serta dilokasi ini terdapat banyak bangunan rumah yang bisa kalian manfaatkan. Dengan memanfaatkan bangunan kalian bisa bersembunyi dengan baik.

Selain itu, dalam bangunan bakalan ada banyak lootingan senjata yang bisa kalian ambil untuk kebutuhan diri sendiri atau pun tim kalian nantinya Tentu saja setiap Item dansenjata yang ada di lokasi ini yang sangat banyak bisa kalian manfaatkan. Jadi tentu saja akan memenuhi semua kebutuhan kalian ketika melakukan Looting. Apabila item ditempat ini habis, maka bisa berpindah tempat ke lokasi lainnya.

"Kalo gak di command post, di Bayfront. Itu tempat bar-bar Kalahari ya, kalian harus udah tau," ujar Frontal Gaming.

Nah itu dia dua tempat bar-bar yang harus banget kalian tahu. Kalian bisa turun pertama kali di situ biar mainnya bisa langsung bar-bar kayak Frontal Gaming. Kalo udah bar-bar nanti akhirnya bis booyah juga kayak Frontal Gaming.




UpdateGameFree FireBooyahKalahariFrontal Gaming

Share to: