Namesis Resident Evil 3 Remake Akan Diperluas dengan Senjata dan Peningkatan AI

Namesis Resident Evil 3 Remake Akan Diperluas dengan Senjata dan Peningkatan AI

Namesis Resident Evil 3 Remake Akan Diperluas dengan Senjata dan Peningkatan AI

Resident Evil (Foto: Capcom)


Resident Evil 3 produser Peter Fabiano menggambarkan kepada PlayStation Magazine Inggris resmi bagaimana Resident Evil terbaru Capcom akan  kembali dengan versi baru dan lebih baik dari ancaman mematikan Nemesis yang pertama kali ditemui dalam game PlayStation 1999 Resident Evil 3: Nemesis.

Dalam permainan aslinya, Jill Valentine dan mantan tentara bayaran bayaran Carlos Oliveira berjuang keluar dari Raccoon City yang penuh zombie, tetapi menemukan kendala terbesar mereka yakni mengejar senjata bio-organik bernama Nemesis. 

Remake Resident Evil 3 akan memperkenalkan Nemesis yang lebih mematikan dari sebelumnya, sebagian dengan membuat A.I. perbaikan pada "Tyrant" yang sama tanpa henti yang menguntit pemain dalam pembuatan ulang Resident Evil 2.

"Kami tentu saja mengambil beberapa elemen yang kami pelajari dari Resident Evil 2's Tyrant, tetapi Nemesis adalah merek terornya sendiri dan pengejar tanpa henti yang dapat menggunakan senjata," kata Fabiano.

Di RE2, Tyrant, yang dikenal sebagai Mr. X, akan muncul di saat-saat yang ditulis, kemudian tanpa henti mengejar para pemain melalui aula Departemen Kepolisian Kota Raccoon. Tetapi Nemesis akan memiliki agensi dan independensi yang lebih sedikit, berkeliaran dengan bebas di sekitar Resident Evil 3 yang lebih terbuka. 

Tak hanya itu, serangan Nemesis dapat datang kapan saja: beberapa pertemuan ditulis, sementara yang lain bersifat organik.

"Resident Evil 3 memiliki lebih banyak ruang terbuka, dan salah satu hal yang membuat Nemesis begitu menakutkan adalah dia tanpa henti dan Anda tidak pernah tahu kapan atau di mana dia akan muncul," kata Fabiano kepada Official PlayStation Magazine.

Nemesis mengejar karakter pemain di sepanjang permainan, bertindak sebagai bos yang berulang. Dalam aslinya, Nemesis menghindari tembakan, meluncurkan roket dan mengejar targetnya tanpa henti.

Selain kampanye remix dan remade, remake Resident Evil 3 juga akan mencakup mode multipemain yang disebut Resident Evil Resistance.

Sementara itu, Resident Evil 3 Remake rilis di PlayStation 4, Xbox One dan PC pada 3 April 2020.




Resident Evil 3 RemakeResident Evil 3Rilis Resident Evil 3Unduh Resident Evil 3Rilis Resident Evil 3

Share to: