EFDEWE Bajak Akun Bang Dimas FREE FIRE, Di-Prank Abis-abisan

EFDEWE Bajak Akun Bang Dimas FREE FIRE, Di-Prank Abis-abisan

EFDEWE Bajak Akun Bang Dimas FREE FIRE, Di-Prank Abis-abisan

EFDEWE Bajak Akun Bang Dimas FREE FIRE (Foto: YouTube)


EFDEWE kembali main Free Fire gaes, namun dirinya tidak memakai akunnya melainkan ngebajak akun Bang Dimas gaes. Bagaimana aksinya saat berperan sebagai orang lain? Yuk cek dibawah ini gaes. 

EFDEWE saat itu mendapatkan kabar dari para penggemarnya dimana ia saat itu dibajak sama Bang Dimas. Namun kali ini dia pun membalaskan perbuatan temannya tersebut. Akun dari Dimas masih ada di hp YouTuber gaming ini gaes, sehingga ia pun menggunakannya untuk balas dendam. 

BACA JUGA: Fakta Profil Unik Efdewe, YouTuber Gaming yang Sering Trending YouTube

EFDEWE dari awal sudah mengincar diamond dari akun Bang Dimas. Dirinya pun kaget ketika melihat banyaknya diamond yang dimiliki temannya tersebut. Ia mempunyai niat untuk menghabiskan diamond tersebut. 

YouTuber satu ini pun langsung mencari beberapa skin dan bundle terbaru yang ditawarkan oleh Free Fire agar bisa menghabiskan diamond milik Bang Dimas. Awalnya EFDEWE sempat ragu, namun ia pun bertekat untuk terus lanjut membajak akun tersebut. 

Setelah membeli sebuah skin, EFDEWE pun membeli perlengkapan lainnya seperti tiket dan juga token untuk menaikan level senjata. Tak tanggung-tanggung, dirinya membeli token tersebut dalam jumlah yang sangat banyak. 

BACA JUGA: Fakta-fakta YouTuber Gaming Efdewe Duel FREE FIRE vs Rasya si Bocil GG, Siapa Kalah?

Mengosongkan semua skin senjata yang dimiliki

Bang Dimas terlihat dengan rajin membeli sebuah skin senjata di Free Fire, dirinya pun mempunyai banyak skin unik untuk senjatanya. Namun EFDEWE justru membuang semua skin tersebut sehingga temannya harus memulai lagi dari awal untuk menghias senjatanya. 

Setelah itu, EFDEWE pun mengubah penampilan karakter dari Bang Dimas dalam game Free Fire tersebut. Dari awal karakternya sudah terlihat keren banget sampai menjadi karakter yang berbeda banget. 

Bahkan kemampuan dari para karakter yang ada di Bang Dimas pun dibuat menjadi netral. Sehingga ketika teman EFDEWE ini bermain, dia tidak bisa menggunakan kemampuan dari para karakternya. 

Setelah selesai dengan karakternya, EFDEWE justru kembali dengan senjata dimana ia membeli senjata yang belum dimiliki oleh Bang Dimas. Tiketnya untuk mendapatkan semua senjata tersebut pun akhirnya dihabiskan oleh YouTuber satu ini. 

EFDEWE yang bingung harus apalagi akhirnya bikin prank dengan temannya Bang Dimas yang ada di Free Fire. Ia pun mulai mengirimpak pesan ke salah satu orang dengan berpura-pura menjadi Dimas. 

Tak hanya itu, EFDEWE pun juga bekerja sama dengan salah satu temannya untuk membuat pacar dari Bang Dimas cemburu gaes. Tentu saja hal ini melalui permainan dari Free Fire tersebut. 

Jika kamu penasaran bagaimana keseruan dari EFDEWE, kamu langsung lihat saja gaes videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Rasyah Rasyid si Gamer Cilik Di-Top Up Orang Misterius di FREE FIRE, Siapa?




efdewebang dimasefdewe bajak akunefdewe balas dendam

Share to: