Fakta-fakta YouTuber Gaming Efdewe Duel FREE FIRE vs Rasya si Bocil GG, Siapa Kalah?

Fakta-fakta YouTuber Gaming Efdewe Duel FREE FIRE vs Rasya si Bocil GG, Siapa Kalah?

Fakta-fakta YouTuber Gaming Efdewe Duel FREE FIRE vs Rasya si Bocil GG, Siapa Kalah?

Fakta-fakta YouTuber Gaming Efdewe (Foto: Instagram @ff_fdw)


Kalau kamu suka nonton gamer Free Fire pasti gak asing lagi dong sama Efdewe? Pasti penasaran kan sama fakta-fakta YouTuber Gaming Efdewe, simak dalam artikel berikut ini gaes. 

Belum lama ini, pria bernama lengkap Febriansyah Dwi Wicaksono itu berduel Free Fire dengan Rasya, si bocil yang GG parah. Gimana enggak, Rasya berhasil memenangkan duel itu lho gaes. 

BACA JUGA: Cara Tutorial Main Game AMONG US Buat yang Belum Pernah alias Pemula, Cek Disini Gaes

Buat kamu yang masih penasaran dengan YouTuber Gaming Efdewe, langsung aja simak fakta-fakta yang berhasil dihimpun oleh KUYOU.id berikut ini gaes. 

Efdewe adalah singkatan dari Febriansyah Dwi Wicaksono

Kamu pasti kepo banget nih sebenarnya nama YouTube Efdewe itu dari mana sih asalnya? Ternyata Efdewe ini sebenarnya adalah inisial dari Febriansyah Dwi Wicaksono (FDW). 

Jadi YouTuber sejak tahun 2014

Gamer Free Fire ini sudah memulai karirnya di YouTube sejak 2014 lho gaes. Ia mulai mengunggah konten-konten game di YouTubenya. 

Jadi gamer sejati karena jago di banyak game online

Selain jago banget maen Free Fire, Febriansyah juga jago banget maen game online lainya lho. Kalau jiwa-jiwa gamernya nempel mah mau maen game apa aja pasti bakal tetep GG ya gaes.

Punya toko online top up FREE FIRE

 

Gak cuma aktif di YouTube aja, Efdewe ini juga punya toko buat top up diamod Free Fire lhoh. Harga bersaing gaes, dijamin memuaskan. 

Sudah punya 4 juta subscribers di YouTube

Kini, YouTube Channel Efdewe sudah punya 4 juta subscriber lho gaes. Ia punya dua Channel YouTube, namun channel lamanya sudah jarang dipakai karena ada masalah soal monetisasi. 

Punya 1,2 juta followers di Instagram

Gak cuma YouTube doang yang banjir followers, Instagram juga lho gaes. Kini, akun @ff_fdw sudah punya 1,2 juta followers lhoh.

Sosok penyayang Ibu

Selain ramah, Febri dikenal sebagai sosok yang sayang banget sama ibunya. Hal itu terlihat dalam Instagram pribadinya, ia kadang mengunggah momen kebersamaanya bersama ibunya. 

Meski jadi gamer, Efdewe juga Hypebeast OOTD nya

Siapa bilang gamer itu gak bisa hypebeast? Nah ini dia nih buktinya. Meskipun sibuk ngegame bukan berarti abai sama OOTD gaes. Seperti FDW ini nih yang punya gaya OOTD hypebeast parah.

Jarang yang tahum ternyata Efdewe Eksis di Nonolive juga

Buat kalian yang belum pernah tau Nonolive, wajib banget nih ngikutin FDW di Nonolive. Dijamin bakal jadi asik parah deh gaes.

Itu dia gaes fakta-fakta soal Efdewe, si gamer Free Fire yang gg parah.




EfdeweFakta-fakta EfdeweEfdewe duel Free FireRasya si bocil GG

Share to: