Fakta dan Profil Fahmi aka AMYY Alter Ego, Jungler Baru AE Miliki Segudang Potensi

Fakta dan Profil Fahmi aka AMYY Alter Ego, Jungler Baru AE Miliki Segudang Potensi

Fakta dan Profil Fahmi aka AMYY Alter Ego, Jungler Baru AE Miliki Segudang Potensi

Kolase Foto Fahmi aka AMYY Alter Ego, Jungler Baru AE Miliki Segudang Potensi (Foto: Instagram @ae.amyy)


Berikut fakta dan profil Fahmi aka AMYY Alter Ego, jungler baru AE yang memiliki segudang potens gaes. 

Fahmi aka AMYY adalah pro player Mobile Legends yang kini tengah jadi sorotan. Pasalnya, kemampuan bermain Amyy sebagai jungler nggak kalah hebat dari Celiboy nih gaes. 

Hal tersebut terlihat saat Amyy membela Alter Ego di kompetisi Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 9 lalu. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nasi Uduk Alter Ego aka Regi Kurniawan, Pemain yang Sukses Jadi Pelatih

Dari situlah banyak yang penasaran dengan sosok Fahmi aka AMYY Alter Ego. Ini dia fakta dan profil Fahmi aka AMYY Alter Ego yang berhasil dirangkum KUYOU. 

Profil singkat Fahmi aka AMYY Alter Ego

Fahmi atau yang lebih dikenal dengan AMYY adalah pro player yang kini bergabung dengan Alter Ego. Ia kini memegang role sebagai jungler. 

Fahmi sendiri cukup dikenal publik di media sosial. Ia adalah pemilik akun Instagram @ae.amyyy yang kini sudah difollow oleh 10,2 ribu akun. 

Bergabung dengan Alter Ego

Fahmi aka AMYY bergabung dengan tim esport Alter Ego pada awal tahun 2021 lalu. Saat itu, ia langsung diberi kesempatan membela Alter Ego di MDL Season 3. 

Saat bermain MDL Season 3, Amyy bermain sebagai jungler. Sementara itu pemain lainnya yang ikut bergabung bersama tim tersebut adalah Isaac, Yoxx, Arss, Rexlona, dan Clara (Amyy).

BACA JUGA: Biodata dan Profil Celiboy: Umur, Agama dan Nama Asli, Pemain Andalan Alter Ego Gaes!

Punya segudang potensi

Fahmi aka AMYY dinilai memiliki potensi yang sangat baik sebagai seorang jungler. Tiper permaian yang disuguhkan Amyy Sedikit berbeda dengan Celiboy.

Pasalnya, Amyy lebih banyak menggunakan hero fighter, sementara itu Celiboy sering menggunakan hero asasin. Selain itu, Amyy juga sangat berfokus pada objektif dan bukan sekedar mementingkan KDA. 

Amyy sendiri mengaku bahwa ia adalah tipikal jungler yang bermain split dengan pilihan hero yang fleksible, dari mulai fighter hingga tank jungler. 

Pola permainan Amyy yang cukup berbeda dari Celiboy menjadi potensi lain yang bisa digali oleh Alter Ego. Gameplay yang dihadirkan Alter Ego juga menjadi lebih variatif. 

Terbukti, Amyy berhasil memenangkan beberapa match di MPL Season 9, diantaranya saat melawan Geek Fam ID beberapa waktu lalu. 

Sebelumnya, Amyy juga berhail mengantarakan Alter Ego meraih gelar juara di kompetisi MDL Season 4 yang digelar pada Oktober 2021 lalu. 

BACA JUGA: Biodata AE Pai aka Rafly Alvareza Sudrajat Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Mobile Legends yang Membela Tim Alter Ego

Nah itulah fakta dan profil Fahmi aka AMYY Alter Ego yang berhasil dirangkum KUYOU.  Fahmi aka AMYY Alter Ego adalah jungler AE yang memiliki segudang prestasi.




Fahmi aka AMYY Alter EgoAMYY Alter EgoProfil AMYY Alter EgoBiodata AMYY Alter EgoPotensi AMYY Alter EgoProfil Fahmi AMYY Alter EgoKarier AMYY Alter Ego

Share to: