Jess No Limit Prank Lawan Jadi Jessica Jane dan Pakai Fanny, Lawannya Sampai Angkat Tangan

Jess No Limit Prank Lawan Jadi Jessica Jane dan Pakai Fanny, Lawannya Sampai Angkat Tangan

Jess No Limit Prank Lawan Jadi Jessica Jane dan Pakai Fanny, Lawannya Sampai Angkat Tangan

Jess No Limit (Foto: YouTube)


Jess kali ini menyamar menjadi sang adik yaitu Jessica Jane. Jess kembali melakukan prank menggunakan karakter Fanny. Sudah dapat dipastikan jika lawan pun akan menyerah. 

Seperti yang kita ketahui jika Jess sempat mendapatkan predikat Top Global Karakter Fanny. Nah, kali ini Jess akan prank para timnya dan menyamar menjadi sang adik. 

Pada saat pemilihan karakter yang akan dipakai, pihak Jess mempertanyakan keaslian dari akun yang digunakan tersebut. Jess pun menjawab jika akun ini asli. Jess pun bertanya apakah dirinya boleh belajar Fanny, salah satu anggota tim Jess membalas komentar Jess. 

"Sini aku cover-in (lindungi)" tulis ProHand_ID.

Hal ini membuat Jess tertawa mendengarnya. Wajar saja, timnya tidak tahu jika dipihak mereka sudah ada mantan Top Global karakter Fanny. 

Jess sempat takut awalnya salah satu anggota tim telah memilih Fanny lebih dulu. Dirinya pun memohon kepada salah satu sanggota tim tersebut agar menukarkan Fanny dengan karakter lainnya. Beruntungnya Jess, anggota tim tersebut mau menukarkan Fanny dengan Alucard. 

"Wiiii... baik bangeeet" teriak Jess. 

Permainan pun dimulai, Jess merasa ada perbedaan ketika dirinya menyamar menjadi orang lain dan saat dirinya menjadi Jessica. Orang-orang yang bermain bersama Jess tidak ada yang memberikan komentar negatif tentang permainannya ketika menjadi Jessica. Justru komentar negatif bermunculan ketika Jess menyamar menjadi orang lain. Terbukti Jess yang mati dua kali tidak ada yang memberikan komentar negatif. 

Permainan sedikit sulit, hal ini karena tim lawan yang juga kuat. Di akhir permainan ternyata Jess memberikan kemampuan yang luar biasa. Walaupun sempat tertahan karena musuh yang juga kuat, namun Jess no limit mampu membungkam musuh sampai habis. Terbukti Jess menjadi MVP dalam permainan tersebut. 

Yuk tonton aja langsung keseruan videonya dibawah ini gaes. 




Jess no limitJess prankTop Global FannyJess Prank nyamar jadi JessicaJess

Share to: