Profil dan Fakta Vunny Putri, TikToker Cantik Talent Streamer Team RRQ Gaes

Profil dan Fakta Vunny Putri, TikToker Cantik Talent Streamer Team RRQ Gaes

Profil dan Fakta Vunny Putri, TikToker Cantik Talent Streamer Team RRQ Gaes

Kolase Foto Vunny Putri, TikToker sekaligus talent streamer RRQ (Foto: Instagram @rrq_vunny)


Kenalan yuk dengan TikToker cantik talent streamer RRQ bernama Vunny Putri. Berikut profil dan fakta menarik Vunny Putri

Vunny Putri merupakan seorang streamer cantik yang kini hits di TikTok dengan 2,4 juta followers. Ia kerap mengunggah beragam hal menarik seputar game melalui TikTok maupun Instagramnya. 

BACA JUGA: Biodata Chetryn Anaskolastika Peto, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Kakak betrand Peto yang Senyumnya Manis

Nggak cuma itu aja gaes, ia juga sering mengunggah video dance dan konten menarik lainnya. Karena keahlian bermain gamenya yang keren abis dan parasnya yang cantik, iapun banyak disukai oleh netizen. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak profil dan fakta menarik Vunny Putri yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Mememluk agama islam gaes

Vanny diketahui memeluk agama islam. Hal tersebut nampak dari salah satu unggahan TikTok dan Instagramnya yang menampilkan Vunny mengenakan hijab. 

2. Mantan atlet gymnastic lho

@rrq_vunnyy

Balas @puyuh39  bangga dgn diri sendiri!☺️

♬ original sound - FG〆Honey・MY - FEARŁ丨Honeyy

Selain memiliki keahlian bermain game, nggak banyak yang tahu lho Vunny pernah menjadi atlet gymnastic. Ia pernah mengunggah video saat melakukan beberapa gerakan gymnastic yang super lentur. 

3. Aktif di Tiktok sejak 2018

@rrq_vunnyy

♬ @rahmadoncesoundtrack yang dibuat - Tik Toker

Akun TikTok Vunny Putri tercatat mulai aktif sejak 21 April 2018 silam gaes. Video pertamanya hanya menampilkan sosoknya yang sedang menari di sebuah ruangan. Dari yang awalnya hanya dance, Vunny pun mulai mengunggah video dirinya sedang bermain game.

4. Hits di TikTok gaes

@rrq_vunnyy

♬ original sound - TiarNihBossメ - Duta Sound Old • JR

Kini nama Vunny cukup hits di TikTok. Karena konsistensinya juga lah ia kini sudah mengumpulkan 2,4 juta followers dan 35,4 juta likes. 

5. Talent Streamer RRQ

Kini Vunny tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai talent streamer tim esport RRQ. Ia kerap melakukan streamer bersama talent RRQ lainnya gaes. 

BACA JUGA: Identitas Biodata FROST DIAMOND aka Kananda Widyantara: Agama, Umur dan Tinggi Badan, YouTuber Gaming yang Hits

6. Aktif di YouTube juga gaes

Selain di TikTok dan Instagram, Vunny juga diketahui aktif di YouTube sejak 2018. Sama seperti TikToknya, Vunny banyak mengunggah video dirinya sedang bermain game. 

7. Bermain beberapa game

Vunny memang dikenal sebagai player game PUBG Mobile. Namun selain itu, ia juga memainkan game lain seperti Mobile Legend gaes. 

BACA JUGA: Biodata Microboy aka Nizar Lugatio, Lengkap Agama dan Umur, Atlet Esports EVOS Baru dan Alumni Bigetron

Nah itu dia fakta dan profil singkap Vunny Putri, TikToker cantik yang kini jadi talent streamer PUBG Mobile di tim RRQ. Ia sering mengunggah video dirinya sedang ngegame gaes. Kemampuan gamenya pun nggak bisa dianggap entang, ia mampu meratakan musuh dengan skill yang ia miliki.




Vunny PutriBiodata Vunny PutriProfil Vunny PutriFakta menarik Vunny PutriMengenal Vunny PutriSosok Vunny PutriGamer Vunny PutriRRQ Vunny PutriTikToker CantikStreamer RRQ

Share to: