10 Fakta Menarik Jonathan Liandi, YouTuber Gaming Alumni EVOS bareng Jess No Limit

10 Fakta Menarik Jonathan Liandi, YouTuber Gaming Alumni EVOS bareng Jess No Limit

10 Fakta Menarik Jonathan Liandi, YouTuber Gaming Alumni EVOS bareng Jess No Limit

Kolase Foto Alumni EVOS Jonathan Liandi (Foto: @jonathanliandi Instagram)


Berikut ini merupakan fakta menarik dari Jonathan Liandi salah satu YouTuber Gaming dan juga alumni dari Tim EVOS bareng Jess No Limit gaes. Dirinya saat ini masih berusia 23 tahun.

Jonathan Liandi merupakan pria yang berasal dari Prabumulih, Sumatera Selatan gaes. Dirinya merupakan salah satu pemain e-sports terkenal dari game Mobile Legends. Ia juga mempunyai julukan lain yaitu Emperor gaes. 

BACA JUGA: Biodata Jonathan Liandi, Lengkap umur dan Agama, YouTuber Gaming Alumni EVOS

Langsung saja kita tampilkan fakta menarik dari Jonathan Liandi yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu para penggemarnya gaes. 

Berasal dari Prabumulih, Sumatera Selatan gaes

Nah, kalau yang satu ini jangan ditanya lagi ya gaes. Dirinya memang berasal dari Prabumulih, Sumatera Selatan. Ia pergi merantau ke Palembang pertama kali untuk bersekolah lalu pergi ke Jakarta untuk menempuh kuliah. 

Sejak kecil suka banget main game

Jonathan Liandi ini dari kecil memang suka banget buat main game gaes. Dirinya sudah kecanduan game playstation mulai dari yang pertama hingga dua. Bahkan hampir setiap hari dirinya memainkan platform tersebut. 

Keracunan game MOBA yang berawal dari DotA

Game MOBA adalah game yang dimainkan secara online dan membutuhkan sebuah strategi yang menarik gaes. Dirinya pertama kali main game tersebut langsung kecanduan ternyata. Game pertama yang ia mainkan adalah DotA, baru setelah itu ia main game Mobile Legends gaes. 

Tidak lulus kuliah ketika di Universitas Parahyangan

Ketika lulus SMA dirinya pun memilih Universitas Parahyangan untuk melanjutkan pendidikannya. Namun disana dia bimbang ketika harus memilih antara e-sports dengan kuliah. Akhirnya ia memutuskan untuk keluar dari perkuliahannya. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik MANIS MANJA GROUP, Grup Musik Legenda Sudah 27 Tahun Gaes

Ketika masuk e-sports, orang tuanya tidak tahu gaes

Awalnya dirinya pertama kali orang tua dari Jonathan Liandi ini tidak tahu jika ia masuk ke dalam dunia e-sports. Sampai akhirnya ia pun memutuskan untuk berhenti kuliah dan menjelaskan kepada orang tuanya mengenai penghasilan dan meminta restunya gaes. 

Mengikuti turnamen kecil terlebih dahulu 

Sebelum masuk ke dalam Tim EVOS, ia pertama kali mengikut turnamen yang kecil terlebih dahulu gaes. Jonathan Liandi pun secara konsisten memenangkan pertandingan tersebut dan akhirnya mulai mengikuti turnamen pro player. 

Masuk ke dalam manajemen dari Bigetron

Bigetron pun memperhatikan Jonathan Liandi dari turnamen-turnamen kecil yang ia ikuti sampai akhirnya manajemen tersebut tertarik untuk merekrutnya gaes. Disana dirinya baru bisa bermain dalam turnamen pro player. 

Direkomendasikan masuk EVOS gaes

MPL saat itu pertama kali mengadakan turnamen besarnya di Indonesia. Setelah season pertama selesai, Jonathan Liandi direkomendasikan oleh Los salah satu pemain EVOS untuk masuk ke dalam tim tersebut gaes. 

Mengikuti karantina di Gaming House EVOS

Setelah masuk tim EVOS, Jonathan Liandi ini harus terus menerus mengurung diri di gaming house tersebut untuk melakukan latihan. Sampai akhirnya ia bisa mendapatkan julukan Emperor dan menjadi pro player keren seperti sekarang gaes. 

Keluar dari EVOS dan menjadi Brand Ambassador

Jonathan Liandi sempat memilih untuk keluar dari Tim EVOS saat itu. Setelah beberapa lama, dirinya justru dipanggil kembali untuk menjadi salah satu Brand Ambassador dari Tim EVOS dan bertahan sampai sekaran gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta Jonathan Liandi, YouTuber gaming alumni dari EVOS bareng Jess No Limit gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 23 tahun gaes, masih muda banget.  

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Diana Dee Starlight, Viral Open BO Close the Door Deddy Corbuzier




jonathan liandifakta jonathan liandijonathan liandi emperorjonathan liandi evosyoutuber jonathan liandi

Share to: