10 Fakta Unik MANIS MANJA GROUP, Grup Musik Legenda Sudah 27 Tahun Gaes

10 Fakta Unik MANIS MANJA GROUP, Grup Musik Legenda Sudah 27 Tahun Gaes

10 Fakta Unik MANIS MANJA GROUP, Grup Musik Legenda Sudah 27 Tahun Gaes

Kolase Fakta Unik MANIS MANJA GROUP (Foto Instagram: @)


Berikut ini sederet fakta unik dari MANIS MANJA GROUP, grup musik lagendaris yang masih eksis selama 27 tahun.

MANIS MANJA GRUP merupakan grup musik dangdut lawas yang jaya di era tahun 90an gaes. Grup ini diisi oleh wanita-wanita cantik yang bersuara emas.

Kelima personil MANIS MANJA GROUP ini diantaranya adalah Lilis Karlina, Kitti Nurbaiti, Yulia Citra, Murni Chania dan Ine Sinthya.

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Diana Dee Starlight, Viral Open BO Close the Door Deddy Corbuzier

Daripada penasaran, simak yuk 10 fakta unik MANIS MANJA GROUP, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Terdiri dari 5 personil

Saat MANIS MANJA GRUP baru dibentuk mereka terdiri dari 5 personil yaitu Lilis Karlina, Kitti Nurbaiti, Yulia Citra, Murni Chania dan Ine Sinthya. Mereka tampak kompak hingga dikenal banyak orang pada zamannya.

2. 4 Personil

Namun di tengah perjalanan Lilis Karlina justru memutuskan hengkang dari grup tersebut karena dirinya mengaku tidak nyaman bergrup dan selalu berpakaian sama setiap kali manggung. Hal ini lah yang jadi alasannya keluar dari grup musik ini.

3. Undangan Off Air

Meskipun sudha berkarir sejak lama keempat personilnya tetap sering nongol di berbagai acara tv maupun off air lho.

4. Masih Kompak Sampai Sekarang

Mereka diketahui masih tetap kompak sampai sekarang dan masih sering hadir di dalam satu acara yang sama lho.

5. Selalu mengikuti trend

Selain itu, rahasia mereka untuk tetap eksis sampai sekarang adalah karena mereka masih mengikuti trend pasar industri musik dangdut.

6. Masih Aktif Berkomunikasi

Selain itu, rahasia kekompakan MANIS MANJA GROUP juga karena para personilnya masih menjalin hubungan dan komuikasi yang baik. Hal ini lah yang membuat mereka selalu adem ayem meski sudah 27 tahun berkarir.

7. Single Hits 5 Menit Lagi

Lagu-lagu dari mereka memang terkenal sangat enak dan syahdu gaes. Namun ada satu lagu mereka yang sangat hits yaitu lagu berjudul 5 Menit Lagi

8. Perdebatan Antar Personil

Mereka juga mengakui kalau dalam grup mereka juga sering terjadi perdebatan di antara keempatnya. Namun, mereka berusaha menyelesaikan perdebatan tersebut secara kekeluargaan sehingga semua masalah terselelsaikan dengan baik. Hal ini yang membuat mereka terus eksis hingga saat ini.

9. Diisukan Bubar

Belum lama ini MANIS MANJA GROUP juga diisukan bubar gaes. Namun hal ini langsung ditepis oleh Ine Sinthya yang mengatakan kalau mereka tak bubar dan selalu merilis single lagu setiap tahunnya.

10. Punya Manis Manja Junior

Nggak cuma itu gaes, kini MANIS MANJA GROUP juga sudah memiliki penerus mereka dengan membuat grup bernama MANIS MANJA JUNIOR yang berisi 5 penyanyi yang masih muda bernama Ega, Shinta, Mida, Ira, dan Fuzy.

BACA JUGA: Fakta Profil Wawan MKS, Gamer dengan 5,9 Subscriber asal Makassar Gaes

Nah, itulah 10 fakta unik dari MANIS MANJA GROUP. Sekarang kamu makin tahu kan tentang grup musik dangdut yang masih eksis ini.




MANIS MANJA GROUPFakta MANIS MANJA GROUPFakta Menarik MANIS MANJA GROUPProfil MANIS MANJA GROUPPersonil MANIS MANJA GROUP

Share to: