Cerai dari Dewi Perssik, Angga Wijaya Kini Tinggal di Kos-kosan Gaes!

Cerai dari Dewi Perssik, Angga Wijaya Kini Tinggal di Kos-kosan Gaes!

Cerai dari Dewi Perssik, Angga Wijaya Kini Tinggal di Kos-kosan Gaes!

Kondisi Terbaru Angga Wijaya Usai Cerai dari Dewi Perssik (foto: @anggawijaya88)


Angga Wijaya, mantan suami Dewi Perssik beberkan kondisinya saat ini usai bercerai dari sang istri. hidup sederhana tinggal di kos-kosan gaes!

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Angga Wijaya dan Dewi Perssik telah diputus Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi bercerai. Pihak pengadilan sudah membacakan putusan atas permohonan talak cerai Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik dalam sidang yang digelar Senin, 1 Agustus 2022.

Biasanya tinggal di rumah mewah dengan harta yang berlimpah, kini Angga Wijaya mengaku tinggal di sederhana di sebuah kos-kosan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Angga Wijaya: Umur, Agama dan Pekerjaan, Suami Dewi Perssik Gugat Cerai?

"Aku tinggal di rumah kos, aku tinggal sendiri di sana," kata Angga Wijaya, dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Bersyukur Kini Bergaya Sesuai Keuangan

Meski kini tak lagi tinggal di rumah mewah bersama Dewi Perssik, Angga Wijaya tetap bersyukur hidup sendirian di kos-kosan.

Baginya, kini kehidupannya cukup layak dan tidak kekurangan.

Pria 35 tahun ini mengaku kini hidupnya tak perlu lagi bergaya dengan mewah, namun hanya sesuai kemampuan saja.

"Kalau buat aku pribadi sih cukup. Ya ngapain mewah-mewahan, biaya besar. Bergayalah sesuai isi dompet. Kalau kita nggak punya ngapain gaya-gayaan," ucap mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Di kos-kosan, Angga hanya menyimpan barang-barang pribadinya, Fasilitas lama yang ditinggalkannya di rumah sang mantan istri.

"Ya aku hanya bawa barang-barang aku aja. Barang-barang yang di sana semua kan punya dia. Aku hanya ikut menikmati fasilitas dia aja, tapi aku tidak ingin memilikinya," pungkasnya.




Angga WijayaMantan Suami Dewi PerssikKondisi Terbaru Angga WijayaAngga Wijaya Tinggal di KosanBiodata Angga WijayaUmur Angga WijayaAgama Angga WijayaProfil Angga WijayaFakta Angga Wijaya

Share to: