Fakta dan Profil Dara Ayu, Penyanyi Berusara Merdu yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Dara Ayu, Penyanyi Berusara Merdu yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Dara Ayu, Penyanyi Berusara Merdu yang Curi Perhatian

Kolase Foto dan Fakta Profil Dara Ayu, Penyanyi Berusara Merdu yang Curi Perhatian (Foto: Instagram @daraayu__)


Kenalan yuk dengan penyanyi bersuara merdu bernama Dara Ayu. Ini dia fakta dan profil Dara Ayu, penyanyi yang berhasil curi perhatian publik. 

Dara Ayu merupakan seorang gadis asal Jawa Timur yang kini genap berusia 21 tahun. Gadis cantik satu ini dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut. 

Sosok Dara Ayu mulai dikenal publik setelah sering tampil di beberapa YouTube Channel. Salah satu channel yang berhasil membesarkan namanya adalah BAJOL NDANU MANAGEMENT. 

BACA JUGA: Biodata Difarina Indra Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Asal Tuban yang Sering Trending di YouTube

Penasaran kan seperti apa sosok Dara Ayu? Langsung aja kepoin fakta dan profil Dara Ayu yang berhasil kami rangkum berikut ini gaes. 

1. Dara Ayu memiliki nama lengkap Dara Ayu Puspitasari Sudirman. Namun, ia lebih sering disapa Dara Ayu atau Dara. 

2. Dara Ayu kini masih berusia 21 tahun. Ia lahir di Jawa Timur pada tahun 2000. Meski terbilang masih sangat muda, ia berhasil meraih kesuksesan di dunia musik. 

3. Dara Ayu diketahui tengah menjalani kuliah di Universitas Jember. Ia mengambil jurusan Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA).

BACA JUGA: Biodata Faul Gayo Lengkap Umur dan Agama, Alumni LIDA yang Trending di YouTube

4. Sosok Dara Ayu mulai dikenal publik setelah bergabung dengan BAJOL NDANU MANAGEMENT. Ia juga kerap bernyanyi dan diunggah melalui channel BAJOL NDANU MANAGEMENT.

5. Dara Ayu memiliki suara yang merdu dan enak didengarkan. Beda dari yang lain, warna musik yang sering dibawakan olehnya juga unik, yakni membawa dangdut dengan nuansa reggae.

6. Gadis cantik satu ini sering disebut-sebut sebagai hitsmaker. Pasalnya setiap lagu yang ia bawakan di YouTube selalu menjadi trending gaes. 

7. Sosok Dara Ayu juga eksis di Instagram lho. Ia kini sudah difollow oleh lebih dari 198 ribu akun gaes. 

8. Nggak cuma bergabung dengan Bajol Ndanu management aja, Dara Ayu juga bergabung dengan TA Pro Music and Publishing, Musik Proaktif, dan 27 Musik. 

BACA JUGA: Biodata Tasya Rosmala Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut Asal Pasuruan yang Berparas Imut

Nah itu dia gaes fakta dan profil Dara Ayu yang berhasil dirangkum KUYOU. Dara Ayu merupakan salah satu penyanyi bersuara merdu yang berhasil mencuri perhatian publik. 




Dara AyuProfil Dara AyuFakta Dara AyuFakta dan Profil Dara AyuMengenal Dara AyuPenyanyi bersuara merduBiodata Dara Ayuumur Dara Ayuagama Dara Ayu

Share to: