Biodata Difarina Indra Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Asal Tuban yang Sering Trending di YouTube

Biodata Difarina Indra Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Asal Tuban yang Sering Trending di YouTube

Biodata Difarina Indra Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Asal Tuban yang Sering Trending di YouTube

Kolase Foto dan Biodata Difarina Indra, Pedangdut Asal Tuban yang Sering Trending di YouTube (Foto: Instagram @difarina_reall)


Simak yuk biodata Difarina Indra, Pedangdut asal Tuban yang sering trending di YouTube gaes. 

Difarina Indra merupakan gadis kelahiran Tuban, 20 Desember 1998 yang kini masih berusia 22 tahun. Difarina Indra diketahui memeluk agama Islam.

Difarina Indra dikenal sebagai seorang pedangdut yang eksis abis di YouTube. Tak jarang video cover lagu yang dinyanyikan oleh Difarina Indra juga trending di YouTube lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata Lala Widy Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Cantik yang Memesona

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Difarina Indra, kamu bisa cek biodata Difarina Indra lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Suka menyanyi sejak kecil

Difarina Indra mulai suka menyanyi sejak kecil. Ia pun mulai tertarik dengan dunia musik, terutama musik dangdut. Berawal dari kesukaannya itulah, Difarina Indra berhasil memasuki dunia musik dangdut.

Terjun ke dunia musik dangdut

Difarina Indra mulai terjun ke dunia musik dangdut dengan bergabung dengan orkes musik dangdut, Adella Jawa Timur. Difarina Indra pun mulai sering tampil bersama Adella di YouTube. 

Sering trending di YouTube

Kemampuan menyanyinya dan suaranya yang merdu membuat Difarina Indra disukai banyak orang. Nggak cuma itu aja, wajahnya yang cantik menambah daya tariknya sebagai penyanyi. 

Nggak heran deh video yang merekam Difarina Indra sedang bernyanyi bersama Adella kerap trending di YouTube dalam kategori Musik gaes. Beberapa lagu yang sempat jadi trending di youtube diantaranya seperti Rembulan Malam, Lemah Teles, Nitip Kangen, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Rani Zamala Lengkap Umur dan Agama, Alumni Dangdut Academy yang Hits di TikTok

Eksis di sosial media

Difarina Indra juga sering eksis di sosial media lainnya seperti TikTok hingga Instagram. Ia kini bahkan memiliki 212 ribu followers Instagram. Sementara itu TikToknya sudah difollow oleh hampir 100 ribu akun gaes. 

Profil dan Biodata Difarina Indra

Nama Lengkap:

Difarina Indra

Nama Panggilan

Difarina

Tempat Asal:

Tuban, Jawa Timur

Tanggal Lahir:

20 Desember 1998

Umur:

22 tahun

Agama:

Islam

Zodiak: 

Sagitarius

Profesi:

Penyanyi Dangdut

Instagram:

@difarina_reall, @difarina_official20

TikTok:

YouTube:

@difarina20

Difarina Official

BACA JUGA: Biodata Tasya Rosmala Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut Asal Pasuruan yang Berparas Imut

Nah itu dia gaes biodata Difarina Indra lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Difarina Indra merupakan seorang pedangdut asal Tuban yang sering trending di YouTube. 




Difarina IndraBiodata Difarina IndraUmur Difarina IndraAgama Difarina IndraKarier Difarina IndraDifarina Indra AdellaPedangdut TubanDifarina Indra Trending YouTube

Share to: