Biodata Rani Zamala Lengkap Umur dan Agama, Alumni Dangdut Academy yang Hits di TikTok

Biodata Rani Zamala Lengkap Umur dan Agama, Alumni Dangdut Academy yang Hits di TikTok

Biodata Rani Zamala Lengkap Umur dan Agama, Alumni Dangdut Academy yang Hits di TikTok

Kolase Foto dan Biodata Rani Zamala, Alumni Dangdut Academy yang Hits di TikTok (Foto: Instagram @da3_rani)


Simak yuk biodata Rani Zamala, alumni Dangdut Academy yang kini hits di TikTok gaes. 

Rani Zamala merupakan gadis kelahiran Polewali, 19 Juni 1998 yang kini genap berusia 23 tahun. Pemilik nama asli Nurafni ini diketahui memeluk agama Islam.

Rani Zamala mengawali kariernya melalui sebuah ajang pencarian bakat Dangdut Academy atau D'Academy 3 pada tahun 2016 silam. Saat itu, ia berhasil masuk hingga top 4 dan menjadi runner up di D'Academy Asia 2. 

Kini, sosok Rani Zamala menjadi hits di TikTok dengan 503,1 ribu followers dan 2,6 juta likes gaes. Melalui TikToknya tersebut, Rani Zamala kerap membagikan beragam konten menarik yang disukai netizen. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rani Zamala, TikToker Cantik yang Berusara Merdu Abis

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Rani Zamala, kamu bisa cek biodata Rani Zamala, lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Suka menyanyi sejak kecil

Rani Zamala memang sudah suka menyanyi sejak ia kecil. Bakat tersebut juga diturunkan dari sang ayah yang juga berjiwa seni. 

Nggak cuma itu aja, Rani Zamala juga sering mengikuti ajang kompetisi menyanyi di daerahnya. Ia juga pernah menjuarai sebuah kompetisi di Tenggarong dan Fest Dangdut RRI. 

Perjalanan karier Rani Zamala

Rani Zamala memulai perjalanan kariernya di dunia hiburan pada tahun 2016 silam. Saat itu ia mengikuti kompetisi Dangdut Academy 3. Ia juga berhasil melaju hingga ke top 4. 

Bermain FTV

Dari situlah karier Rani Zamala mulai terbuka lebar. Ia juga mulai membintangi beragam judul serial TV dan FTV gaes. Salah satunya adalah Pintu Berkah Spesial Ramadhan: Berkah Pengabdian Gadis Sholehah Kepada Ibunda. 

BACA JUGA: Biodata Sasya Arkhisna Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Cantik Asal Kediri

Eksis dan hits di TikTok

Rani Zamala kini eksis abis di TikTok gaes. Ia kerap mengunggah beragam konten menarik melalui TikToknya tersebut. Kini, TikTok milik Rani Zamala sudah difollow oleh 503,1 ribu akun dan 2,6 juta likes.

Profil dan Biodata Rani Zamala

- Nama lengkap: Nurafni

- Nama lain: Rani Zamala

- Nama panggilan: Rani

- Asal: Polewali, Kutai Kartanegara, Indonesia

- Keturunan: Indonesia

- Tanggal lahir: 19 Juni 1998

- Umur: 23 tahun

- Zodiak: Gemini

- Agama: Islam

- Orangtua: Belum diketahui

- Tahun aktif: 2016 - Sekarang

- Profesi: Penyanyi Dangdut, Aktris

- Hobi: Menyanyi, Menari

- Instagram: @da3_rani

- TikTok: @ranizamala

BACA JUGA: Fakta dan Profil Lala Widy, Penyanyi Dangdut Seksi Bersuara Khas

Nah itu dia gaes biodata Rani Zamala, lengkap dengan umur dan agamanya. Rani Zamala merupakan alumni Dangdut Academy 3 yang kini eksis dan hits di TikTok. 




Rani ZamalaBiodata Rani ZamalaUmur Rani ZamalaAgama Rani ZamalaProfil Rani ZamalaFakta Rani ZamalaFakta dan Profil Rani ZamalaAlumni Dangdut Academy 3TikTok Rani Zamala

Share to: