Aldhia Wolf Rilis Single "Ingin Berpisah", Ceritakan Kisah Percintaannya Gaes

Aldhia Wolf Rilis Single "Ingin Berpisah", Ceritakan Kisah Percintaannya Gaes

Aldhia Wolf Rilis Single

Aldhia Wolf Rilis Single "Ingin Berpisah", Ceritakan Kisah Percintaannya (Foto: Istimewa)


Aldhia Wolf merilis single "Ingin Berpisah", lewat lagu ini Aldhia Wolf ceritakan kisah percintaannya gaes.

Penyanyi pendatang baru, Aldhia Wolf merilis single perdananya yang berjudul "Ingin Berpisah". Lagu yang ditulis Aldhia Wolf sendiri ini ternyata menceritakan kisah percintaannya.

Lagu ini ditulis dengan lirik yang puitis namun mudah dimengerti maknanya. Dengan lagu bergenre pop dan bernuansa groovy, Aldhia Wolf menuangkan kisah hidupnya lewat single perdana nya sekaligus memberikan pesan kepada para pendengar agar tidak ragu dalam mengambil keputusan tegas dalam sebuah percintaan yang sekiranya sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

Baca Juga: Rilis Lagu Kedua, DREAMSE7EN Sajikan Alkuturasi Musik Dangdut dan Budaya Indonesia di Single Kita Pasti Bisa

Aldhia Wolf dalam lagunya punya pesan bahwa “Hubungan yang sekiranya dirasa sudah tidak bisa diperjuangkan lagi, kesalahan-kesalahan yang sudah tidak bisa ditolerir lagi, maka tidak perlu takut untuk menjadi yang memutuskan untuk berpisah” tulis keterangan resmi Aldhia Wolf dikutip pada Jumat lalu.

Lagu "Ingin Berpisah" ini telah dirilis pada 9 Maret 2022, dan lagunya pun sudah tersedia di berbagai platform streaming musik, serta video klipnya sudah teresedia di kanal YouTube Aldhia Wolf.

Profil Aldhia Wolf

Aldhia Tatsa Kumala atau yang lebih sering dikenal sebagai Aldhia Wolf adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang lahir di Jakarta dan dibesarkan di daerah Bogor. Aldhia Wolf lahir di Jakarta, 06 November 1995. Umur Aldhia Wolf adalah 27 tahun (2022).

Dia memulai karirnya dengan sering mengcover beberapa lagu di SoundCloud saat remaja. Dia juga dikenal banyak orang melalui Twitter dengan tweet-tweet humornya yang sering viral. Aldhia Wolf sempat hiatus dalam meng-cover lagu di SoundCloud dan mencoba meng-cover lagu kembali di Twitter, menarik banyak perhatian yang akhirnya ia diundang untuk bernyanyi di salah satu acara NET TV.




Aldhia WolfAldhia Wolf Ingin BerpisahLagu Aldhia WolfSingle Aldhia WolfProfil Aldhia Wolf

Share to: