Fakta dan Profil Rani Zamala, TikToker Cantik yang Berusara Merdu Abis

Fakta dan Profil Rani Zamala, TikToker Cantik yang Berusara Merdu Abis

Fakta dan Profil Rani Zamala, TikToker Cantik yang Berusara Merdu Abis

Kolase Foto dan Fakta Profil Rani Zamala, TikToker Cantik yang Berusara Merdu Abis (Foto: Instagram @da3_rani)


Kenalan yuk dengan TikToker cantik yang bersuara merdu bernama Rani Zamala. Ini dia fakta dan profil Rani Zamala buat kamu.  

Rani Zamala merupakan gadis asal Polewali yang kini genap berusia 23 tahun. Rani Zamala dikenal sebagai seorang TikToker berparas cantik dan bersuara merdu. 

Bagaimana tidak, Rani Zamala memang mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi dangdut di ajang Dangdut Academy 3 pada tahun 2016 silam. Ia berhasil melaju hingga ke babak top 4 gaes. 

Kini, Rani Zamala aktif dan kerap mengunggah beragam konten menarik lewat TikToknya @ranizamala. Dari mulai konten dance, menyanyi, cover dance dan lagu, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Rani Zamala Lengkap Umur dan Agama, Alumni Dangdut Academy yang Hits di TikTok

Jika kamu ingin mencari tau lebih lanjut tentang sosoknya, kamu bisa cek fakta dan profil Rani Zamala yang berhasil kami rangkum berikut ini. 

1. Rani Zamala lahir di Polewali, Kutai Kartanegara pada 19 Juni 1998. Kini, pemilik nama Nurafni ini telah berusia 23 tahun. 

2. Rani Zamala memiliki bakat seni yang diturunkan oleh sang ayah. Sejak kecil Rani Zamala juga suka tampil di panggung untuk bernyanyi maupun menari. 

3. Saat menginjak usia remaja, Rani Zamala mulai sering mengikuti beragam ajang menyanyi. Ia juga sempat menjuarai beberapa kompetisi di daerahnya gaes. 

4. Pada tahun 2016, Rani Zamala mencoba peruntungannya lewat kompetisi Dangdut Academy 3 atau D'Academy 3. Ia pun berhasil maju hingga menempati top 4, sayangnya ia tak berhasil meraih gelar juara. 

5. Meski begitu, Rani Zamala kembali menjajal kemampuannya di ajang D'Academy Asia 2. Terbukti, ia berhasil melaju dan meraih gelar Runner Up di ajang tersebut. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Steven Fernando Wibowo aka Fernand TGX, Adik Shella StarBe Anggota The Galaxy

 

6. Rani Zamala cukup aktif di TikToknya yang bernama @ranizamala. Ia sering mengunggah beragam konten menarik seperti dance dan menyanyi. 

@ranizamala

Lumayan nguras keringat nih ##fyp ##blackpinkremix

♬ Blackpink Remix - Helen

7. Kini, TikTok Rani Zamala sudah difollow oleh lebih dari 503,1 ribu akun dan mendapat 2,6 juta likes.

@ranizamala

bokjoo adalah akuuuu ##weighliftingfairykimbokjoo ##fyp

♬ suara asli  - adora🅱️le

8. Nggak cuma eksis di TikTok, Rani Zamala juga hits di YouTube dan sering mengunggah karyanya maupun vlog melalui YouTube tersebut. Kini YouTube channel miliknya sudah memiliki 92,3 ribu subscriber.

BACA JUGA: Biodata Nashatra Malicca Lengkap Agama dan Umur, TikToker Cantik yang Suka Kasih Tips Psikologi

Nah itu dia gaes fakta dan profil Rani Zamala, TikToker cantik yang bersuara merdu abis gaes.




Rani ZamalaBiodata Rani ZamalaProfil Rani ZamalaFakta Rani ZamalaFakta dan Profil Rani ZamalaMengenal Rani ZamalaUmur Rani ZamalaAgama Rani ZamalaTikToker Hits Bersuara MerduTikTok Rani ZamalaYouTube Rani ZamalaKarier Rani Zamala

Share to: