Fakta dan Profil Hana Zayeed, TikToker yang Viral Tirukan Make Up Akad Lesti Kejora

Fakta dan Profil Hana Zayeed, TikToker yang Viral Tirukan Make Up Akad Lesti Kejora

Fakta dan Profil Hana Zayeed, TikToker yang Viral Tirukan Make Up Akad Lesti Kejora

Kolase Foto dan Fakta Profil Hana Zayeed, TikToker yang Viral (Foto: Instagram dan TIkTok @hanazayeed)


Kenalan yuk dengan Hana Zayeed, TikToker yang viral karena tirukan make up akad Lesti Kejora. Ini dia fakta dan profil Hana Zayeed. 

Hana Zayeed merupakan pemuda asal Subang yang kini berusia 17 tahun. Hana Zayeed dikenal sebagai seorang TikToker hits dengan 362,8 ribu followers.

Hana Zayeed sering mengunggah beragam konten seputar make up. Dari mulai tutorial hingga recreate make up. Salah satu konten yang membuatnya viral adalah recreate make up Lesti Kejora saat akad gaes.

Konten menirukan make up Lesti Kejora itu pun membuat netizen terkagum-kagum gaes. Tak heran konten video TikTok viral tersebut kini sudah memiliki 5,5 juta viewers gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Yohanna Sicillia, TikToker Viral dengan Konten Make Up Tema Kemerdekaan RI 76

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Hana Zayeed, kamu bisa cek fakta dan profil Hana Zayeed yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Profil Hana Zayeed 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Hana Zayeed adalah pemuda asal Subang, Jawa Barat. Pemiliki nama asli Yazid ini lahir pada 2004 dan memiliki zodiak Aries. Kini, Hana Zayeed berusia 17 tahun gaes. 

2. Seorang MUA juga gaes

Hana Zayeed dikenal sebagai seorang make up artist (MUA). Ia juga menjadi salah satu MUA yang cukup terkenal di Subang, Jawa Barat. 

3. Jago banget make up

Kemampuan Hana Zayeed nggak kalah dengan banyak MUA terkenal lainnya lho. Kamu bisa melihat hasil make up Hana Zayeed yang nampak sangat keren dan detail melalui TikTok maupun Instagramnya gaes. 

BACA JUGA: 5 Potret Rika TikToker Viral yang Mirip Dita Karang, Double Lokal Gaes!

4. Mulai aktif di TikTok sejak 2020

Hana Zayeed mulai aktif di TikTok sejak tahun 2020 lalu, tepatnya pada Agustus 2020. Sejak saat itu, Hana Zayeed memang sudah mengunggah konten make up. Video pertamanya adalah make up transisi yang keren abis.

5. Hits di TikTok

Kini, sosok Hana Zayeed berhasil hits di TiKTok. Selama kurang lebih setahun konsisten mengunggah konten di TikTok, Hana Zayeed sudah berhasil mengumpulkan 362,8 ribu followers dan 5,9 juta likes. 

6. Viral karena recreate make up Lesti Kejora

Beberapa waktu lalu, sosok pemuda berusia 17 tahun ini viral karena me-recreate make up Lesti Kejora saat akad. Video yang diunggah di TIkTok tersebut pun kini sudah memiliki 5,5 juta views dan ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang kagum dengan hasil make upnya.

BACA JUGA: Biodata Ayu Jessica aka ayusinjaiii Lengkap Umur dan Agama, TikToker Viral Gunakan Legging Hotpants dengan Hijab

Nah itu dia fakta dan profil Hana Zayeed yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Hana Zayeed merupakan seorang TikToker yang viral karena menirukan make up Lesti Kejora saat akad. 




Hana ZayeedProfil Hana ZayeedFakta Menarik Hana ZayeedSosok Hana ZayeedMengenal Hana ZayeedBiodata Hana ZayeedUmur Hana ZayeedAgama Hana ZayeedTikToker Viral Hana ZayeedLesti KejoraMake Up Akad Lesti Kejora

Share to: