Fakta dan Profil Yohanna Sicillia, TikToker Viral dengan Konten Make Up Tema Kemerdekaan RI 76

Fakta dan Profil Yohanna Sicillia, TikToker Viral dengan Konten Make Up Tema Kemerdekaan RI 76

Fakta dan Profil Yohanna Sicillia, TikToker Viral dengan Konten Make Up Tema Kemerdekaan RI 76

Kolase Foto dan Fakta Profil Yohanna Sicillia, TikToker Viral yang Make Up dengan Tema Kemerdekaan RI 76 (Foto: Instagram @yohannasicillia)


Berikut fakta dan profil Yohanna Sicillia, TikToker yang viral karena ber-make up dengan tema Kermerdekaan RI 76 beberapa waktu lalu. 

Yohanna Sicillia merupakan seorang konten kreator cantik yang hits di TikTok dengan nama akun @yohannasicillia. Ia kerap mengunggah beragam konten make up yang keren abis. 

Tepat pada 17 Agustus 2021 lalu, Yohanna Sicillia mengunggah konten make up bertema Kemerdekaan RI 76. Dalam konten tersebut, Yohanna Sicillia benar-benar bermake up dengan menggambar lambang negara Garuda Indonesia pada wajahnya. 

Dari situlah sosok Yohanna Sicillia pun makin viral. Ia mengaku butuh waktu 40 jam untuk membuat make up Kemerdekaan 76 itu gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ayu Jessica aka ayusinjaiii TikToker Viral Dihujat Padukan Legging Hotpants dengan Hijab

Bagi kamu yang masih ingin tau lebih lanjut sosok Yohanna Sicillia, kamu bisa kepoin fakta dan profil Yohanna Sicillia yang berhasil kami rangkum berikut ini. 

1. Viral karena konten make up Kemerdekaan 76

Yohanna Sicillia viral karena membuat konten make up Kemerdekaan 76 pada 17 Agustus 2021 lalu. Konten yang membutuhkan waktu 40 jam itu akhirnya membuahkan hasil. Pasalnya, konten tersebut kini sudah mendapat 4 juta views gaes. 

2. Dikenal sebagai seorang TikToker

Yohanna Sicillia kini dikenal sebagai seorang TikToker. Melalui akun TikTok @yohannasicillia, gadis cantik satu ini sering mengunggah konten make up dan face painting yang realis abis. 

3. Hits di TikTok dengan ratusan ribu followers

Karena konsistensinya mengunggah konten make up dan face painting, Yohanna Sicillia akhirnya makin hits di TikTok. Kini, ia memiliki 364,7 ribu followers dan 6,9 juta likes gaes. 

BACA JUGA: Biodata Emanuel Lienanto Lengkap Umur dan Agama, Dokter dan TikToker Viral yang Mirip Song Joong Ki Gaes!

4. Sempat diundang ke acara TV

Karena konten make up Kemerdekaan 76 yang keren abis, Yohanna Sicillia sempat diundang ke acara TV, RUMPI Trans TV gaes. Saat datang ke acara tersebut, Yohanna Sicillia juga memakai make up bertema RUMPI gaes.

5. Eksis di YouTube

Selain hits di TikTok, Yohanna Sicillia ternyata memiliki channel YouTube bernama Yohanna Sicillia. Ia eksis di YouTube sejak tahun 2017 silam gaes. Serupa dengan TikToknya, Yohanna juga mengunggah konten make up dan face painting. 

6.  Masuk Nominasi GEN Z FREEDOM AWARD 2021

Karena sosoknya yang inspiratif dan kontennya yang keren abis,Yohanna Sicillia masuk dalam nominasi GEN Z FREEDOM AWARD 2021 dengan kategori Creative and Inspiring Gen Z.

BACA JUGA: 5 Potret Rika TikToker Viral yang Mirip Dita Karang, Double Lokal Gaes!

Nah itu dia fakta dan profil Yohanna Sicillia, TikToker viral yang make up dengan tema Kemerdekaan RI 76 gaes. Gimana menurut kamu sosok Yohanna Sicillia? 




Yohanna SicilliaProfil Yohanna SicilliaFakta Yohanna SicilliaFakta dan Profil Yohanna SicilliaSosok Yohanna SicilliaBiodata Yohanna SicilliaTikToker Viral

Share to: