Fakta Menarik Haga Mars, TikToker Ganteng yang Parasnya Blasteran Bule Gaes

Fakta Menarik Haga Mars, TikToker Ganteng yang Parasnya Blasteran Bule Gaes

Fakta Menarik Haga Mars, TikToker Ganteng yang Parasnya Blasteran Bule Gaes

Kolase Foto TikToker Haga Mars (Foto: @haga_mars Instagram)


TikToker Haga Mars yang mempunyai paras ganteng banget seperti blasteran bule menjadi perhatian netizen gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Haga Mars merupakan TikToker yang berasal dari Jabodetabek gaes. Dirinya dikenal karena parasnya yang tampan banget. Terlihat bagaimana wajahnya seperti orang blasteran bule lho. Wajar saja cewek-cewek banyak yang suka. 

BACA JUGA: Dipuji Jay Park, Ini Fakta Menarik Jae Member DAY6 Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Haga Mars, TikToker ganteng yang parasnya blasteran bule gaes. 

Pria ganteng satu ini dipanggil dengan nama Haga

Buat kamu para penggemar TikToker satu ini, dirinya mempunyai panggilan nama yaitu Haga gaes. Jadi kalian yang sudah follow Haga Mars, panggil dengan panggilan akrabnya ya, biar kamu jadi fans sejati. 

Parasnya seperti seorang blasteran bule

Memang Haga Mars menjadi TikToker yang punya paras ganteng banget lho. Bahkan netizen sendiri mengatakan jika wajahnya ini seperti orang bule. Namun belum diketahui latar belakang mengenai silsilah keluarganya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik AIMAN KDI, Sekarang Hits Kolab Bareng Artis Terkenal Lho

Model rambutnya keren banget 

Selain mempunyai paras yang tampan, Haga Mars ini mempunyai model rambut yang bisa kamu jadikan contoh gaes. Gaya rambut two bloknya ini bisa kamu tiru lho. Cocok banget memang dirinya dengan gaya rambut ini. 

Jago banget kalau gaya di depan kamera

Dengan wajah yang tampan dan rambutnya yang keren banget, bikin dirinya percaya diri untuk tampil dalam sesi pemotretan gaes. Haga Mars memang sudah jago kalau disuruh foto-foto. 

Instagramnya sudah punya 32 ribu followers

Memang TikTok dari Haga Mars ini belum sebesar TikToknya. Namun dirinya sendiri sudah mempunyai 32 ribu followers gaes. Tentu saja kebanyakan cewek-cewek yang mengikuti akun manusia ganteng satu ini. 

Punya banyak karakter di TikTok

Ternyata Haga Mars ini mempunyai banyak sekali peran di TikTok gaes. Dirinya pernah menjadi tukang ojek online, bapak kost, dan lain sebagainya. Konten kreator yang kreatif banget ya. 

Bapak kost jadi karakter yang paling sering muncul di TikToknya

Bayangkan kalau kamu punya bapak kost seperti Haga mars gaes. Pastinya kamu tidak akan pernah pindah dari tempat tersebut. Sudah jelas kalau hal ini merupakan impian dari para wanita menemukan pemilik kosan yang ganteng banget. 

Mempunyai tingkah laku yang kocak gaes

Ketika kamu lihat TikTok dari Haga Mars ini, pastinya kamu akan ngakak karena melihat keterangan dari kontennya yang tidak cocok dengan tingkah lakunya yang kocak. Dijamin kamu akan terhibur gaes. 

Banyak netizen yang ngakak dengan gayanya

Memang Haga Mars ini mempunyai gaya yang kocak banget ketika membuat sebuah konten gaes. Dirinya justru membuat semua netizen menjadi ngakak. Bahkan mereka gemas dengan Tingkah lakunya lho. 

Ini foto Haga ketika masih kecil gaes

Haga Mars ini mempunyai wajah yang sangat lucu ketika dirinya masih kecil. Bahkan saat itu badannya masih gemuk lho. Tidak seperti sekarang yang sudah kurus dan jadi super ganteng banget. 

BACA JUGA: Dipuji Fans Karena Kemampuan Vokalnya, Ini 10 Fakta Menarik Bang Yedam TREASURE Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Haga Mars, TikToker ganteng yang parasnya blasteran bule gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun dan berasal dari Jabodetabek. 




fakta haga marstiktoker haga marshaga marshaga mars tiktokhaga mars paras bulehaga mars viral

Share to: