Dipuji Jay Park, Ini Fakta Menarik Jae Member DAY6 Gaes

Dipuji Jay Park, Ini Fakta Menarik Jae Member DAY6 Gaes

Dipuji Jay Park, Ini Fakta Menarik Jae Member DAY6 Gaes

Kolase foto Jae DAY6, informasi fakta menarik di KUYOU.id (Foto: Instagram/@eajpark)


Pada salah satu live stream yang dilakukan Jae member DAY6 mengaku kalau ia pernah dipuji oleh Jay Park gaes. Sang senior mengirimkan direct message atau pesan langsung ke akun instagram miliknya lho. Jae pun sempat dibuat kaget oleh pesan yang dikirim Jay Park gaes.

Jae bilang kalau Jay Park memuji musik yang dibuatnya. Selain aktif sebagai member DAY6, Jae memang aktif di solo karirnya sendiri gaes. Jae banyak memproduksi lagu yang dipublikasikannya di akun official YouTube pribadinyanya. Saat mengetahui bahwa Jay Park memuji karyanya, Jae pun mengaku sangat terharu gaes. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa dan belum layak dipuji oleh senior yang dikaguminya itu.

BACA JUGA: Fakta Menarik Riri Moeya, Penyanyi Muda Cantik yang Bikin Mata Terpana Gaes

Panasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta menarik dari Jae Member DAY6 yang pernah dipuji Jay Park, berdasarkan data yang sudah Tim KUYOU.id himpun dari berbagai sumber berikut ini. 

1. Jae DAY6 Lahir di Argentina

Meskipun merupakan keturunan Korea, Jae sebenarnya lahir di Buenos Aires, Argentina gaes. Namun saat berusia lima tahun, Jae pindah ke California. Menariknya, walau lahir di negara yang menggunakan bahasa spanyol untuk percakap sehari-hari, Jae ternyata tidak bisa berbahasa spanyol gaes.

2. Jae DAY6 Suka Berbicara saat Tidur

Jae dikenal suka berbicara saat tidur gaes. Jae berbicara menggunakan banyak bahasa saat tidur. Bahkan ia juga bisa berbicara saat tidur alias ngelindur pakai bahasa jepang dengan lancar lho gaes. Unik banget ya?

3. Jae DAY6 Lulusan Ilmu Politik

Meskipun bekerja di bidang musik, sebenarnya Jae merupakan lulusan jurusan ilmu politik di California State University gaes. 

4. Jae DAY6 Jadi MC Arirang After School Club

Jae juga pernah jadi pembawa acara untuk Arirang After School Club gaes. Ini merupakan acara yang menginterview para artis yang memakai bahasa Inggris. Jae menjadi MC bersama Jimin dan Kevin mantan personil U-KISS. Tapi karena jadwal promosinya dengan DAY6 yang cukup padat, Jae pun harus graduate atau mengakhiri kontrak pada tahun 2018 gaes.

BACA JUGA: Fakta Menarik AIMAN KDI, Sekarang Hits Kolab Bareng Artis Terkenal Lho

5. Jae DAY6 Suka Iseng Edit Laman Wikipedia-nya DAY6

Ternyata Jae adalah orang yang cukup iseng lho gaes. Saat bosan, ia sering mengganti informasi di lama wikipedianya DAY6, khususnya mengganti nama panggilan member-membernya. Wah, ada-ada saja ya.

6. Jae DAY6 Merupakan Seorang YouTuber

Selain menjadi idol, Jae juga merupakan seorang YouTuber lho gaes. Sebelum mengganti nama channel YouTubenya menjadi eaJ, akun ini bernama JaeSix. Lewat channel YouTubenya ini ia sering mengunggah konten-konten seperti vlog, games, dan interview dengan rekan-rekan sesama artisnya gaes. 

7. Jae DAY6 Mendirikan Klub Debat di Sekolahnya

Gak hanya cerdas di bidang musik gaes, Jae juga jago dalam hal debat gaes. Jae bahkan mempelopori berdirinya klub debat di sekolahnya lho. Keren ya!

8. Jae DAY6 Tidak Jago Bahasa Korea

Meski pun keturunan Korea, ternyata Jae nggak begitu jago dalam bahasa korea lho gaes. Ia sering minta tolong rekan satu bandnya, yaitu Young K, kalau dirinya kesulitan dalam bahasa korea. 

9. Jae DAY6 Sangat Suka Hiphop

Jae memang mengakui kalau dirinya bukan rapper, tapi ia sangat suka dengan musik hiphop gaes. Ia mengaku kalau dirinya merupakan penggemar acara Show Me The Money di mana para rapper akan beradu kehebatan di program ini gaes.

BACA JUGA: Fakta-fakta Viral Kelinci Dalam Air di TikTok, Ternyata Ruangan Berbeda yang ada di JATIM

10. Jae DAY6 Punya Banyak Alergi

Buat kamu yang belum tahu, Jae ternyata punya banyak alergi lho gaes. Jae diketahui punya alergi buah peach, rumput, serbuk bunga, dan anjing. Waduh!

Nah, itu dia gaes fakta menarik dari Jae DAY6 yang pernah dipuji oleh Jay Park. Kalau menurut kamu fakta mana nih yang paling menarik? (Nindy Ari Lasita)




Jae DAY6Fakta Menarik Jae DAY6Fakta Jae DAY6Jae DAY6 Dipuji Jay ParkTempat Lahir Jae DAY6Jay ParkMember DAY6DAY6

Share to: