Fakta Menarik Riri Moeya, Penyanyi Muda Cantik yang Bikin Mata Terpana Gaes

Fakta Menarik Riri Moeya, Penyanyi Muda Cantik yang Bikin Mata Terpana Gaes

Fakta Menarik Riri Moeya, Penyanyi Muda Cantik yang Bikin Mata Terpana Gaes

Kolase Fakta Menarik Riri Moeya (Foto Instagram: @ririmoeya_)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta menarik dari penyanyi muda dan cantik bernama Riri Moeya ini?

Nama Riri Moeya berhasil mencuri perhatian para penikmat musik Indonesia dengan suaranya yang unik dan memiliki ciri khas.

Selain itu, parasnya yang cantik dan jelita juga sukses bikin mata para penggemarnya terpana sata melihat perempuan asal Bandung ini.

BACA JUGA: Fakta Menarik Bayu Murti TikTok, Member VIENS BOY yang Curi Perhatian Cewek-cewek Nih

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Riri Moeya, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Berasal dari Bandung

Riri Moeya diketahui merupakan penyanyi cantik yang berasal dari Bandung, Jawa Barat yang kini tengah mencuri perhatian banyak orang karena suara uniknya gaes.

2. Berusia 28 tahun

Berdasarkan penelusuran Tim KUYOU, Riri ini sudah berusia 28 tahun gaes. Ia merupakan cewek kelahiran Bandung pada 13 Juli 1992 silam.

3. Seorang Model

Sebelum dirinya dikenal sebagai seorang penyanyi, ternyata ia sempat berprofesi sebagai seorang model lho. Namun kini ia lebih memilih fokus dalam karir musiknya.

4. Beragama Islam

Diketahui kalau perempuan berusia 28 tahun ini sydah memlukagama Islam sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut oleh kedua orang tuanya gaes.

5. Penyanyi

Karir Riri Moeya di industri musik terbilang masih sangat baru. Namun dirinya semakin eksis dan membuktikan kemampuannya dalam bernyanyi yang semakin baik dengan suranya yang unik dan berbeda.

6. Punya Bakat menyanyi sejak usia 8 tahun

Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau sebenarnya Riri sudah memiliki bakat bernyanyi sejak kecil lho. Ia sudah mulai menyanyi sejak usianya masih 8 tahun.

7. Aktif di YouTube

Selain itu dirinya diketahui juga sangat aktif di YouTube nih. Ia memiliki channel YouTube yang berisi konten-konten bernyanyi dan juga konten random lainnya.

8. Hobi Traveling

Sama seperti kebanyakan orang lainnya, ternyata Riri Moeya juga memiliki hobi traveling. Dalam akunnya terlihat banyak unggahan momen saat dirinya traveling.

9. Pernah menjuarai Fashion Muslim Banten

Perempuan cantik ini diketahui juga sangat berprestasi lho. Bktinya ia penah menjuarai kompetisi Fashion Muslim Banten pada beberapa tahun lalu.

10. Pecinta kucing

Selain itu Riri Moeya ini juga dikenal sosoknya yang sangat suka dengan binatang salah satunya kucing. Nggak malu-malu, dirinya bahkan sering berfoto bersama dengan kucing kesayangannya.

BACA JUGA: Fakta Menarik Alvino Agatillano, TikToker VIENS BOY yang Blasteran Thailand-Jawa Gaes

Nah, itulah fakta menarik dari Riri Moeya, penyanyi muda dan cantik yang tengah disorot. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya kan.




Riri Moeyafakta menarik Riri Moeyafakta Riri Moeyaprofil Riri Moeyabiodata Riri Moeyapenyanyi

Share to: