Fakta Menarik Alvino Agatillano, TikToker VIENS BOY yang Blasteran Thailand-Jawa Gaes

Fakta Menarik Alvino Agatillano, TikToker VIENS BOY yang Blasteran Thailand-Jawa Gaes

Fakta Menarik Alvino Agatillano, TikToker VIENS BOY yang Blasteran Thailand-Jawa Gaes

Kolase Foto Alvino Agatillano (Foto: @agatillano Instagram)


Alvino Agatillano menjadi salah satu TikToker blasteran Thailand-Jawa yang sering banget dicari oleh netizen gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta menarik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Alvino Agatillano merupakan pria yang berasal dari Jakarta dan punya keturunan darah Thailand-Jawa gaes. Dirinya terkenal semenjak nama dari VIENS BOY naik banget di TikTok. Seluruh anggota genk tersebut pun mendadak menjadi seleb TikTok. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Naufan Saaf Bengeek, TikToker Geng VIENS BOY yang Hits Abis Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Alvino Agatillano, TikToker VIENS BOY yang ternyata blasteran Thailand-Jawa gaes. 

Ternyata Alvino ini berasal dari Jakarta

Buat kamu yang masih belum tahu dimana Alvino Agatillano ini berasal, dirinya ini lahir di Jakarta gaes. Ia bukan orang Sunda ya, hanya gaya bicaranya yang halus itu merupakan ciri khasnya saja gaes. 

Orangnya akrab dipanggil dengan nama Phino gaes

Walaupun namanya adalah Alvino Agatillano, namun TikToker satu ini mempunyai panggilan yang cukup jauh dari nama aslinya gaes. Dirinya akrab banget di panggil dengan Phino. Walaupun begitu, netizen justru berpikir namanya sangat unik. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Candra Aditya Mulai dari Agama, Umur dan Wiki, TikToker Viens Boy yang Hits

Netizen bilang kalau umurnya 20 tahun gaes

Banyak banget netizen yang kepo dengan umur dari Alvino Agatillano, netizen pun mulai menebak dan memberikan sedikit bukti dari usia TikToker satu ini gaes. Namun jawaban yang terbaik adalah dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 

Gayanya yang kocak dengan rambutnya yang kriting menjadi ciri khas

Banyak banget orang yang suka dengan Alvino Agatillano, rambutnya yang kriting pun menjadi sebuah ciri khas untuk penggemarnya. Bahkan tingkah lakunya yang kocak bikin semua orang suka banget dengannya. 

Ternyata Alvino Agatillano blasteran Thailand-Jawa lho

Melihat dari wajah Alvino Agatillano, pastinya netizen langsung menilai kalau pria tersebut berasal dari Jawa. Padahal dirinya ini adalah orang blasteran Thailand-Jawa gaes. Tidak ada yang nyangka kan? 

Alvino ini ternyata suka makan orangnya

@agatillano

Waduhh ternyata di sukoharjo ada tempat unik 😍 ##mukbang ##phinojalandua ##viensboys

♬ original sound - RAIKANTOPHINO (พี่โน่) - Phino Jalan Dua

Alvino Agatillano ini ternyata orang yang suka banget makan gaes. Setiap kali ia pergi ke tempat yang jarang dikunjungi olehnya, pasti ia akan mencoba kuliner yang ada disana. Bahkan isi TikToknya sekarang kebanyakan tentang makanan. 

Rela keluar kota cuma buat cari kuliner enak gaes

@agatillano

Selain buah, sayur & daging, di Pasar Gede Solo ada apa aja nih? Yuk kita telusuri!!! ##raikantopeni ##viensboys ##raikantophino ##phinovlog

♬ original sound - RAIKANTOPHINO (พี่โน่) - Phino Jalan Dua

Pencarian dari Alvino Agatillano untuk mencoba makanan yang enak tidak segampang itu gaes. Dirinya rela banget untuk pergi keluar kota demi mendapatkan makanan yang sangat enak. Bahkan ia pernah nge-review tempat makan yang ada di Jogja gaes. 

Sering kasih konten makanan yang seru buat jadi referensi kamu

@agatillano

Wenak banget rendang paru nya 😍😍😍 ##mukbang ##viensboys

♬ animal crossing ~ new horizons lofi - Closed on Sunday

Karena Alvino Agatillano suka banget makan dan punya banyak daftar tempat makan yang enak, dirinya sering banget memberikan sebuah referensi tempat makan khusus gaes. Untuk itu kamu bisa lihat di TikToknya lho. 

Kalau nongkrong dan bikin konten pastinya sama VIENS BOY gaes

@agatillano

Kangen VIENSBOYS ngonten bareng ga? ##viensboys ##raikantopeni ##raikantophino

♬ Sean Kingston & Justin Bieber - Eenie Meenie - Alex hampstead

VIENS BOY menjadi salah satu genk yang sepertinya terkenal banget di TikTok. Beruntung jika Alvino Agatillano menjadi salah satu anggota yang bergabung dalam kelompok tersebut gaes. 

Pernah kolaborasi dengan Atta Halilintar gaes

VIENS BOY sendiri sangking terkenalnya pernah dipanggil oleh Atta Halilintar untuk datang ke podcastnya gaes. Alvino Agatillano menjadi salah satu andalan yang hadir untuk ngobrol dengan YouTuber nomor satu di Asia. 

BACA JUGA: Atta Halilintar Kollab Bareng VIENS BOY Genk TikTok, Sampai Nginep Gaes!

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik dari fakta menarik Alvino Agatillano, TikToker VIENS BOY yang ternyata blasteran Thailand-Jawa gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




fakta alvino agatillanoalvino agatillanotiktoker alvino agatillanotiktok alvino agatillanoviens boy alvino agatillanoviens boy

Share to: