Fakta Unik Devri Sim, TikToker asal Aceh Suka Bikin Parodi Relate Gen Z

Fakta Unik Devri Sim, TikToker asal Aceh Suka Bikin Parodi Relate Gen Z

Fakta Unik Devri Sim, TikToker asal Aceh Suka Bikin Parodi Relate Gen Z

Devri Sim, TikToker yang Suka Bikin Parodi (Foto: Instagram @devrisim)


Devri Sim menjadi salah satu TikToker asal Aceh yang suka banget bikin parodi di TikTok yang relate banget dengan Gen Z. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan rangkuman fakta unik dari Tim KUYOU.id. 

Devri Sim merupakan TikToker asal Aceh yang lagi ngehits banget gaes. Dirinya suka banget bikin video parodi baik mengenai sebuah cerita yang seru maupun video kocak yang bisa bikin kamu ngakak. 

BACA JUGA: Fakta Unik Amarissa Florencia, TikToker Seksi asal Bekasi Jago Banget Dance Gaes

Tidak hanya itu saja gaes, konten yang dibuat oleh Devri Sim pun selalu masuk FYP. Bahkan video yang dirinya buat pun selalu ditonton oleh banyak orang. Ada saja ide kreatif yang selalu ditampilkan olehnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Devri Sim, seorang TikToker asal Aceh yang suka bikin parodi dan relate dengan Gen Z. 

Devri ini biasa dipanggil dengan sebutan Bang Dep

Devri Sim mempunyai panggilan keren gaes kalau di TikTok, yaitu Bang Dep. Hampir semua followers-nya pun mengetahui hal tersebut. Jadi jika kamu baru bergabung menjadi salah satu followersnya, kamu harus panggil dirinya Bang Dep gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Medy Renaldy, TikToker Pecinta Action Figure yang Harganya Selangit!

Buat yang belum tahu, ia berasal dari Aceh lho gaes

Pastinya jika ada orang yang terkenal baik di TikTok maupun di Instagram, netizen langsung berpikir bahwa orang tersebut berasal dari Jakarta. Seperti Devri Sim yang dikira orang Jakarta padahal ia berasal dari Aceh. 

Saat ini umurnya 20 tahun

Nah, netizen pun pastinya kepo banget dengan umur dari Devri Sim. Walaupun belum diketahui juga kenapa banyak netizen yang ingin tahu dengan umur dari seorang artis. Pria satu ini masih muda dan berumur 20 tahun. 

Dalam feed IG-nya, ia mengunggah foto di Universitas Syiah Kuala 

Banyak sekali orang yang penasaran denga kehidupan pribadi dari Devri Sim ini, seperti status pendidikannya. Setelah tim KUYOU.id telusuri, ditemukan bahwa ada salah satu Universitas  Syiah Kuala yang berada dalam Instagramnya gaes. Kemungkinan dirinya berkuliah disana. 

Merasakan kelulusan SMA dengan corat-coret baju Putih Abu-abu gaes

Pastinya Devri Sim ini sudah lulus SMA gaes, hal ini dapat dilihat ketika dirinya sedang asik banget corat-coret baju putih abu-abu miliknya gaes. Perguruan tinggi pun menjadi tujuan utama selanjutnya. 

Memiliki channel YouTube dengan 3,75 ribu subscriber

Devri Sim ini pun juga ingin melebarkan sayapnya di dunia YouTube. Dirinya pun mulai untuk membuat channel disana dan mengunggah konten-konten yang seru. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya pun sudah mendapatkan 3 ribu subscriber lebih. 

Viral di TikTok karena konten Parodi

Konten yang dibuat oleh Devri Sim ini sangatlah seru gaes. Dirinya suka banget membuat konten-konten parodi mulai dari hal yang lucu sampai yang sedih. Karena menarik, akhirnya ia pun menjadi viral sampai sekarang. 

Itu dia beberapa fakta unik dari Devri Sim, seorang TikToker asal Aceh yang viral karena konten parodi yang relate banget dengan Gen Z. Jika kamu ingin melihat fakta unik lainnya, kamu bisa langsung kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Sesesvana Rapunzel, TikToker asal Bandung dengan 6,7 Juta Follower Gaes!




fakta unikfakta devri simdevri simtiktoker acehtiktok devri sim

Share to: