Biodata Niana Guerrero, Lengkap Agama dan Umur, TikToker Dance yang Hits BerbakaT dari Kecil Gaes

Biodata Niana Guerrero, Lengkap Agama dan Umur, TikToker Dance yang Hits BerbakaT dari Kecil Gaes

Biodata Niana Guerrero, Lengkap Agama dan Umur, TikToker Dance yang Hits BerbakaT dari Kecil Gaes

Kolase Foto TikToker dance Niana Guerrero (Foto: @nianaguerrero Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang TikToker dance yang hits banget dan berbakat dari kecil bernama Niana Guerreo?

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Joel Eliezer aka Wiwelgeng, Lengkap Agama dan Umur, TikToker Circle Cellos Botak yang Punya 765 Ribu Followers Gaes

Niana Guerrero merupakan seorang dancer yang lahir pada tanggal 27 Januari 2006 dan berasal dari Filipina gaes. Dirinya pertama kali viral banget di Instagram saat menari dengan saudaranya laki-lakinya bernama Ranz Kyle Viniel Evidente Ongsee gaes. 

Semenjak saat itu kehidupan mereka berdua berubah. Mereka pun langsung membuat YouTube pada tahun 2015. Konten dari YouTube mereka berisikan dance cover lagu yang keren dan banyak banget orang menirukannya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata  Niana Guerrero, TikToker dance yang hits yang sudah berbakat sejak kecil gaes 

BACA JUGA: Biodata Aqila Herby, Lengkap Agama, Umur dan Tanggal Lahir, Artis Cilik yang Dikenal Lewat Little Miss Indonesia

1. Biodata dan profil

-Nama: Niana Jose Guerrero

-Tempat tanggal lahir: Filipina, 27 Januari 2006

-Umur: 14 Tahun

-Agama: Kristen

-Orang tua: Elcid Evidente (Ibu) dan Lanz Irvin Ongsee (Bapak)

-Saudara: Ranz Kyle Viniel Evidente Ongsee, Nina Stephani Guerrero, Chelseah Hilary Evidente Ongsee, Natalie Emanuele Gurrero

-Hobi: Dance

-Pendidikan: SMP

-Pasangan: Belum punya

2. Mempunyai YouTube Channel dengan 12 juta subcribers gaes

Niana Guerrero memang menjadi seorang yang konsisten banget untuk mengunggah konten yang seru di channel YouTube miliknya. Sampai saat artikel ini dibuat dirinya sudah mempunyai 12 juta subscribers di YouTube miliknya gaes. 

 

3. Mempunyai lagu yang berjudul Smile 

Niana Guerrero dan kakaknya yaitu Ranz memang terkenal banget semenjak pertama kali viral. Ia dan kakaknya sering banget membuat tutorial dance sampai akhirnya mereka membuat sebuah lagu yang sudah bisa kamu nikmati melalui layanan streaming gaes. 

4. Berkolaborasi dengan Disney Channel untuk ikut dance yang keren

Nama dari Niana Guerrero ini tidak bisa diragukan lagi gaes. Dirinya sudah terkenal banget bahkan sampai sekarang. Ia pun sempat mendapatkan kontrak dengan Disney Channel untuk tampil dalam sebuah acara bernama Zombies 2. 

5. Konsisten untuk menjadi dancer profesional 

Satu hal yang tidak pernah hilang dari Niana Guerrero ini adalah dirinya selalu konsisten untuk melakukan dance gaes. Ia seakan sudah menjadi dancer profesional dan sudah beberapa kali tampil di acara TV lokal dan internasional. Konsistensi tersebut membawa dirinya menjadi seperti sekarang. 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Niana Guerrero, TikToker dance yang hits berbakat dari kecil gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 14 tahun dan berasal dari Filipina.  

BACA JUGA: Biodata Rachel Oldham, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Santi di Sultan Aji MNC TV




niana guerreroumur niana guerreroagama niana guerrerobiodata niana guerrerotiktoker niana guerreroniana guerrero tiktok

Share to: