Biodata Maria Clarin Lengkap Umur dan Agama, Cosplayer Gen Z yang Hits di TikTok

Biodata Maria Clarin Lengkap Umur dan Agama, Cosplayer Gen Z yang Hits di TikTok

Biodata Maria Clarin Lengkap Umur dan Agama, Cosplayer Gen Z yang Hits di TikTok

Kolase Foto dan Biodata Maria Clarin, Cosplayer Gen Z yang Hits di TikTok (Foto: Instagram @mariadelouvre)


Siapa nih yang belum mengenal sosok cosplayer gen Z yang hits di TikTok bernama Maria Clarin? Ini dia biodata Maria Clarin lengkap dengan umur dan agamanya. 

Maria Clarin merupakan gadis kelahiran Batam, 12 Juni 2003 yang kini masih berusia 18 tahun. Maria Clarin diketahui memeluk agama Kristen. 

Maria Clarin dikenal sebagai seorang konten kreator sekaligus cosplayer cantik dan hits. Ia kerap mengunggah potretnya yang tengah menirukan  karakter anime atau game melalui Instagram dan TikToknya.

BACA JUGA: Biodata Ivy Tania aka I.B Lengkap Umur dan Agama, Rapper FOXYROSE yang Cantik Abis

Bagaimana sih sosok Maria Clarin? Langsung aja cari tau lewat biodata Maria Clarin lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Seorang cosplayer hits

Maria Clarin dikenal sebagai seorang cosplayer hits. Ia kerap mengunggah potretnya saat menirukan berbagai karakter, dari mulai Sukuna (The King of Curses), Akaza (Upper Moon Three), Attack on Titan, dan masih banyak lagi. 

Hits abis di TikTok

Maria Clarin cukup aktif mengunggah konten seputar make up, skincare dan masih banyak lagi. Karena kontennya yang menarik itulah TikTok miliknya pun disukai banyak orang dan kini sudah mengumpulkan 740,1 ribu followers dengan 15 juta likes.

Jago banget gambar

Selain make up, Maria Clarin juga jago banget menggambar gaes. Ia kerap menunjukkan kebolehannya tersebut melalui video-video TikToknya. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap 5 Member FOXYROSE, Girlband Asal Indonesia Berkonsep Girl Crush

Eksis di Instagram

Gak cuma di TikTok, Maria Clarin juga eksis abis di Instagram lho. Ia kerap mengunggah beragam potret dengan make up karakter yang cantik dan unik. Kini, akun Instagramnya tersebut telah difollow oleh 186 ribu akun gaes. 

Profil dan Biodata Maria Clarin

 Nama Lengkap: 

Maria Clarin

Nama panggilan/ Nama Panggung: 

Karin / Maria Clarin

Kota asal:  

Batam

Tanggal lahir: 

12 Juni 2003

Umur:  

18 Tahun (2021)

Saudara:  Leonardo Edwin  
Hobi: 

Dance, Make-up, Fashion

Pendidikan: 

Mahasiswa Ilmu Komputer

Profesi:  Mahasiswa, Konten Kreator

Akun Instagram:

Akun TikTok:

 @mariadelouvre

@mariadelouvre

BACA JUGA: Biodata Adzana Bing Slamet Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cantik yang Ikuti Jejak Sang Ayah

Nah itulah biodata Maria Clarin lengkap dengan umur dan agamanya. Maria Clarin dikenal sebagai seorang cosplayer cantik yang hits abis di TikTok. 




Maria ClarinBiodata Maria ClarinUmur Maria ClarinAgama Maria ClarinProfil Maria ClarinAsal Maria ClarinCosplayer Gen Z HitsCosplayer Hits TikTokAdik Leonardo EdwinFakta Menarik Maria Clarin

Share to: