Biodata Byanca Lauwardi, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Calon Dokter Gaes

Biodata Byanca Lauwardi, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Calon Dokter Gaes

Biodata Byanca Lauwardi, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Calon Dokter Gaes

Kolase Foto dan Biodata Byanca Lauwardi, TikToker Cantik Calon Dokter (Foto: Instagram @byancalau)


Berikut biodata Byanca Lauwardi, TikToker cantik yang akan jadi dokter gaes. 

Byanca Lauwardi merupakan seorang TikToker yang lahir pada 10 Februari 2001. Gadis berusia 20 tahun itu kini berkuliah di Universitas Kristen Krida Wacana, Jakarta. 

Nama Byanca Lauwardi kini tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya, ia cukup aktif dan eksis di TikTok dengan 65 ribu followers dan 200 ribu lebih likes. 

BACA JUGA: Kronologi Hanum Mega Konflik dengan Keluarga Jelang Nikah, Bayar Rp 100 Juta Buat Ayah Agar Jadi Wali hingga Ibunda yang Dinilai Miring oleh Netizen

Melalui akun TikToknya itulah ia kerap engunggah banyak hal menarik tentang dirinya. Dari mulai perjalananya yang tengah menempuh pendidikan di jurusan Kedokteran, dance, dan masih banyak lagi.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Byanca Lauwardi, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

1. Biografi dan Profil

-nama lengkap: Byanca Lauwardi

-nama panggilan: Byanca

-tempat tanggal lahir: Jakarta, 10 Februari 2001

-umur: 20 Tahun (2021)

-agama: Islam

-status: Lajang

-pasangan: Belum diketahui

-hobi: main piano, Travelling

-pekerjaan: Mahasiswa, TikToker, Content Creator

-akun Instagram: @byancalau

-akun Tiktok : @byancalau

2. Masih kuliah di jurusan Kedokteran

Kini Byanca Lauwardi masih berstatus mahasiswa di Fakultas Kedokteran di Universitas Kristen Krida Wacana, Jakarta. Ia pun sempat mengunggah IPK terakhirnya di TikTok lho gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Gangga Kusuma, Selebgram dan Penyanyi Viral Dengan Lagu Blue Jeans

3. Aktif di TikTok sejak 2019

Byanca Lauwardi mulai aktif di TikTok sejak Januari 2019 lalu. Ia mulai mengunggah beragam hal seru seperti dance dengan teman-temannya dan masih banyak lagi. Hingga kini, TikTok miliknya sudah memiliki 65 ribu lebih followers dan 200 ribu lebih likes. 

4. Seorang model juga lho gaes

Selain eksis di TikTok, Byanca Lauwardi juga dikenal sebagai seorang model. Ia pun kerap mengunggah potret saat dirinya berpose melalui Instagram pribadinya. 

5. Berparas cantik dan imut

Byanca Lauwardi memiliki paras yang cantik dan imut. Ia juga punya gaya yang kekinian abis. Nggak heran deh kalau ia memiliki banyak fans. Ia juga kini menjadi Brand Ambasador akun lelang gaes. 

BACA JUGA: 10 Daftar Biodata Idol KPOP Perempuan Kelahiran Tahun 1998 yang Punya Wajah Manis Abis Gaes

Nah itu dia gaes biodata Byanca Lauwardi, TikToker berparas cantik yang akan segera menjadi dokter. Kini ia masih menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Kristen Krida Wacana, Jakarta.




Byanca LauwardiBiodata Byanca LauwardiMengenal Byanca LauwardiSosok Byanca LauwardiUmur Byanca LauwardiAgama Byanca LauwardiProfil Byanca LauwardiCalon Dokter Cantik Byanca Lauwardi

Share to: