Kronologi Hanum Mega Konflik dengan Keluarga Jelang Nikah, Bayar Rp 100 Juta Buat Ayah Agar Jadi Wali hingga Ibunda yang Dinilai Miring oleh Netizen

Kronologi Hanum Mega Konflik dengan Keluarga Jelang Nikah, Bayar Rp 100 Juta Buat Ayah Agar Jadi Wali hingga Ibunda yang Dinilai Miring oleh Netizen

Kronologi Hanum Mega Konflik dengan Keluarga Jelang Nikah, Bayar Rp 100 Juta Buat Ayah Agar Jadi Wali hingga Ibunda yang Dinilai Miring oleh Netizen

Kolase Foto Selebgram Hanum Mega (Foto: @hanummegaa Instagram)


Hanum Mega menjadi perbincangan netizen karena konflik keluarga jelang nikah, baik dari sang ayah maupun ibunya. Apa yang terjadi? Berikut kronologi lengkap yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Hanum Mega sendiri baru-baru ini sedang dalam masalah dimana dirinya berkonflik dengan keluarga jelang pernikahannya gaes. Isu tersebut dibahas di sosial media pribadinya sehingga membuat netizen langsung memberikan komentar yang pedas kepadanya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Konflik Hanum Mega dan Keluarga, Orang Tua Jadi Faktor Utama, Ini Penjelasan sang Kakak

Berikut ini merupakan kronologi Hanum Mega yang konflik dengan keluarga jelang nikah, mulai dari bayar ayah untuk jadi wali sampai ibunda yang dinilai keterlaluan oleh netizen. 

Wulan Pampam menilai Hanum Mega pilih kasih

Perseteruan antara Wulan Pampam dan Hanum Mega mengenai masalah mobil pun terjadi ketika sang ayah sendiri dibelikan mobil bekas jelek namun ibunda mendapatkan yang bagus. Hal tersebut membuat selebgram ini dinilai sebagai orang yang pilih kasih. 

Ibunda tidak melarang Hanum Mega memberikan uang bulanan ke ayah

Wulan Pampam sendiri mengatakan jika ibunda melarang Hanum Mega untuk memberikan uang bulanan ke ayahnya. Namun hal tersebut dibantah gaes, karena setiap bulannya ia memberikan uang bulanan lho. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Menarik Wulan Pampam, Kakak Hanum Mega yang Konflik soal Pernikahan dan Orang Tua

Ibunda dibelikan mobil karena kemauan Hanum Mega

Hanum Mega sendiri sempat dicemooh oleh netizen karena sang ibunda yang matre banget buat dibelikan mobil. Padahal hal tersebut dilakukan atas inisiatif dari sang anak dan ibunya tidak pernah meminta gaes

Menjual mobil sang ibunda untuk memberikan kemauan ayah

Hanum Mega sendiri akhirnya menjual mobil dari ibunda yang saat itu baru sampai di Sumedang untuk membantu menutupi kemauan dari sang ayah. Hal tersebut dipenuhi tanpa adanya penolakan dari sang ibu. 

Ayah meminta uang untuk menjadi wali

Ternyata Hanum Mega ini ternyata sempat bertemu dengan sang ayah untuk memintanya menjadi wali. Namun hal tersebut akan dipenuhi ketika selebgram satu ini justru memberikan uang sebesar Rp 100jt rupiah gaes. 

Hanum Mega mengatakan jika sang ayah hanya cinta sama uang

Hanum Mega sendiri justru mengatakan saat sang ayah meminta uang kepada anaknya jika orang tuanya tersebut hanya cinta sama uang bukan kepada sang anak gaes. Bahkan selebgram tersebut bisa menikah jika tuntutan ke bapaknya ini sudah terpenuhi. 

Hanum Mega minta ayah mengambil uangnya secara langsung

Hanum Mega sendiri yang sudah menyiapkan uang sampai dengan Rp 100 juta langsung mengirimkan pesan kepada ayahnya untuk mengambil uang tersebut. Setelah itu sang ayah baru mengizinkan mereka menikah. 

Wulan Pampam menyebut Hanum Mega sedang membuat drama

Wulan Pampam menurut Hanum Mega sudah melewati batas, padahal kakaknya sendiri namun ia mengatakan jika sang adik membuat drama gaes. Sehingga hal tersebut menyulut kemarahan dari selebgram ini. 

Kata-kata dari sang kakak yang justru bertentangan dengan pernyataan Hanum

Wulan Pampam sendiri justru memberikan sebuah pernyataan yang berbanding terbalik dengan Hanum Mega mulai dari masalah mobil hingga yang lain sebagainya gaes. Sehingga hal ini balik lagi kepada netizen mana yang mau anda percaya. 

Wulan Pampam belum mau bertemu dengan Hanum Mega

Hanum Mega sendiri akhirnya baru bisa menyelesaikan satu masalah, namun dirinya mendapatkan masalah baru dari Wulan Pampam dimana sang kakak sendiri belum mau bertemu untuk mengurus masalah tersebut sampai selesai. 

BACA JUGA: 10 Fakta dan Profil Singkat Hanum Mega, Beauty Vlogger yang Kini Punya 1,2 Juta Followers!

Itu dia gaes kronologi Hanum Mega yang konflik dengan keluarga jelang nikah, mulai dari bayar ayah untuk jadi wali sampai ibunda yang dinilai keterlaluan oleh netizen. Cek juga berita lainnya di KUYOU.id. 




kronologi konflik hanum mega dan keluargahanum megakonflik hanum megacerita lengkap hanum megamasalah hanum mega dengan keluargapernikahan hanum mega

Share to: