Compass X Fxxkingrabbits Rilis Sneaker Limitied Edition yang Futuristik Abis!

Compass X Fxxkingrabbits Rilis Sneaker Limitied Edition yang Futuristik Abis!

Compass X Fxxkingrabbits Rilis Sneaker Limitied Edition yang Futuristik Abis!

Compass x Fxxkingrabbits (Foto Instagram: @sepatucompass)


Siapin jiwa dan raga kamu ya, brand sepatu lokal Compass merilis sneaker kolaborasinya dengan Fxxkingrabbits, brand asal Jepang gaes.

Terbukti baru dalam unggahannya akun Instagram resminya @sepatucompass pada Jumat, 27 November 2020.

FXXKING COMPASS menyediakan dua tipe sepatu, yaitu low-cut dan high-cut sneakers. Selan itu sneakers ini juga hanya tersedia sebanyak 1000 pasang saja.

Desain Compass x Fxxkingrabbits 

Desain bumper berwarna hitam dengan detail bertuliskan “FXXKING COMPASS” pada bagian depan dan sisi samping sepatu menunjukkan identitas tertentu dari produk tersebut.

Sentuhan logo FXXKING RABBITS pada bagian lidah sepatu juga tak lupa disertakan untuk menambah aksen kolaborasi yang lebih menonjol. Terdapat pula resleting pada sisi luar sepatu yang memudahkan memakai sepatu dibanding menggunakan tali.

Detail lain terletak pada sol sepatu, yakni gambar kelinci yang baru bisa dilihat bila diperhatikan dengan saksama. Produk ini dikemas dalam kotak berwana kuning menyala disertai dengan logo Compass dan gambar kelinci yang menggambarkan merek Fxxkingrabbits.

Harga Compass x Fxxkingrabbits 

#FR2 Proto edisi Indonesia bakal dirilis hari ini 28 November 2020. Nah, buat yang mau membeli sepatu Compass x Fxxkingrabbits, kamu bisa membelinya di Tokopedia gaes.

Untuk harga, sepatu ini bakal dijual seharga Rp 1.080.000 untuk tipe low-cut. Sedangkan untuk tipe high-cut sneakers ni dijual dengan harga Rp 1.180.000 saja.




Compass x FxxkingrabbitsSepatu CompassCompassFxxkingrabbitsSneakersInfo Sneakers

Share to: