Fakta Menarik Agung Gex TikTok, Konten Kreator asal Malang yang Sering FYP

Fakta Menarik Agung Gex TikTok, Konten Kreator asal Malang yang Sering FYP

Fakta Menarik Agung Gex TikTok, Konten Kreator asal Malang yang Sering FYP

Agung Gex (Foto Instagram: @/agung.gex)


Siapa nih dari kalian yang nggak tahu tentang konten kreator TikTok yang bernama Agung Gex?

Agung Gex adalah konten kreator sekaligus dancer yang berasal dari Malang yang video-videonya sering masuk dalam for your page alias FYP di TikTok.

BACA JUGA: Tante Ernie Punya TikTok Nih Video Pertamanya Hot Abis

Penasaran kan dengan sosoknya? Simak yuk fakta menarik dari Agung Gex yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Sering unggah video dace di TikTok

Dalam akun TikToknya terlihat kalau Agung Gex memang sering mengunggah video dance covernya yang keren abis, Nggak cuma itu gaes geraan dance yang dilakukannya tersebut juga sangat bervariasi.

2. Punya hobi membaca buku

Hampir sama dengan sebagian orang, tenryata Agung juga memiliki hobi, yaitu sangat suka membaca buku tentang apapun. Hal itu dilakukan untuk menambah ilmu pengetahuannya gaes.

3. Sering dapat juara kompetisi dance

Dancer ini diketahui sering kali memenangkan sebuah lomba da berhasil meraih juara dala ajang dance kompetisi. Nggak tanggung-tanggung ia bahkan mendapat juara 1 dan dua dalam kompetisi tersebut gaes.

4. Hobi fotografi

Selain memiliki bakat dancer, tenrnyata ia juga sangat menyukai fotografi lho. Hal ini terbukti banyaknya foto yang sangat keren dan juga artistik dalam unggahan di akun Instagramnya.

5. Sering main game Mobile Legends

Nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata Agung ini juga masuk dalam kategori laki-laki yang suka ngegame, alias gamer. Biasanya game yang dimainkan olehnya adalah game online, yaitu Mobile Legends.

6. Punya gaya hype abis

Dalam unggahan di akun Instagramnya terlihat kalau Agung ini memiliki gaya yang fashioable abis. Nggak cuma itu gaes, ia juga sangat suka penampilan yang hype seperti di foto lho.

7. Punya banyak followers

Setelah dirinya menjadi terkenal dan sukses, kini beberapa akun sosial pribadi miliknya juga dipenuhi oleh banyak folowers dan juga fansnya.

8. Aktif di YouTube

Selain sering muncul di TikTok karena video-video dancenya, kini ia juga aktif di YouTube dan ering mengunggah berbagai konten yang bermacam-macam. Salah satunya konten saat dirinya bermain game Mobile Legends.

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik Mahesa Panji TikTok yang Sering FYP, TikTokers Wajib tahu Nih




Agung GexProfil Agung GexFakta Agung GexKonten KreatorAkun TikTok Agung GexTikTok

Share to: