Biodata Andrew Kalaweit, Lengkap Umur dan Agama, Putra Chanee Kalaweit yang Curi Perhatian

Biodata Andrew Kalaweit, Lengkap Umur dan Agama, Putra Chanee Kalaweit yang Curi Perhatian

Foto

Biodata Andrew Kalaweit (Foto Instagram: @andrewkalaweit)


Siapa yang belum kenal dengan sosok putra dari Chanee Kalaweit yang curi perhatian bernama Andrew Kalaweit ini? Berikut biodata dan profilnya.

Andrew Kalaweit adalah perempuan yang lahir di Kalimantan pada tahun 2004 silam. Berarti usia Andrew Kalaweit sekarang adalah 17 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Namanya langsung mencuri perhatian netizen karena dirinya merupakan pecinta alam yang mengikuti jejeak sang ayah untuk menjaga hutan Kalimantan

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Andrew Kalaweit, Putra Chanee Kalaweit Berusia 17 Tahun yang Survive 24 Jam di Hutan Kalimantan

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Andrew Kalaweit, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Andrew Ananda Brule

Nama Panggilan: Andrew

Nama Panggung

Tahun lahir: 2004

Umur: 17 Tahun

Agama: Kristen

Keturunan: Prancis dan Indonesia

Status: Lajang

Orang tua: Chanee Kalaweit, Nur Pradawati

Pendidikan: SMA

Hobi: Hiking dn Trekking hutan, riding motor, parameter fly, olahraga

Pekerjaan: Pelajar, ranger hutan, YouTuber

Akun instagram: @andrewkalaweit

Akun youtube: Andrew Kalaweit

2. Putra Chanee Kalaweit

Nama Andrew Kalaweit dikenal sebagai seorang putra dari pria bernama Chanee Kalaweit yang dikenal sangat suka menjaga hutan Kalimantan dan tinggal di tengah hutan Kalimantan.

3. YouTuber

Selain itu diketahui kalau Andrew Kalaweit ini merupakan seorang YouTuber yang sering mengunggah konten-konten vlog saat dirinya berkeliling di hutan Kalimantan.

Ia bahkan sudah mulai membangun channel YouTube miliknya itu sejak tahun 2017 lalu lho gaes.

4. Pecinta alam

Dirinya diketahui merupakan pecinta alam gaes. Nggak heran deh kalau ia menjadikan kegiatannya sebagai konten video di YouTube.

Salah satu video yang membuatnya dikenal netizen adalah saat membuat konten video survive 24 jam di hutan Kalimantan.

5. Tetap Sekolah

Meski dirinya tinggal di Kalimantan, namun Andrew Kalaweit tetap mengenyam pendidikan yang cukup lho. Bahkan dirinya juga mendapat koneksi internet yang cukup baik dan masih bersosialisasi dengan teman sebayanya di sana.

BACA JUGA: Biodata Rizky Riplay, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber yang Buat Cerita Horor dari Kartun

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Andrew Kalaweit, putra dari Chanee Kalaweit yang curi perhatian. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Andrew KalaweitBiodata Andrew Kalaweitprofil Andrew Kalaweitagama Andrew Kalaweitumur Andrew KalaweitPutra Chanee KalaweitYouTuber

Share to: