Profil dan Fakta Menarik Wulan Pampam, Kakak Hanum Mega yang Konflik soal Pernikahan dan Orang Tua

Profil dan Fakta Menarik Wulan Pampam, Kakak Hanum Mega yang Konflik soal Pernikahan dan Orang Tua

Profil dan Fakta Menarik Wulan Pampam, Kakak Hanum Mega yang Konflik soal Pernikahan dan Orang Tua

Kolase Foto Wulan Pampam Kakak Hanum Mega (Foto: @lambe_turah Instagram)


Wulan Pampam sendiri menjadi salah satu orang yang diperbincangkan karena adiknya Hanum Mega yang bermasalah mengenai pernikahan dan orang tuanya gaes. Siapakah dia? Berikut profil dan fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Wulan Pampam sendiri menjadi perbincangan netizen semenjak dirinya dan Hanum Mega bertengkar masalah orang tua dan pernikahannya gaes. Kejadian tersebut masuk ke akun gosip Lambe Turah lho. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Mohammed Fouly, YouTuber asal Mesir yang Tinggal di Malang Bagikan Edukasi soal Arab Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil dan fakta Wulan Pampam, kakak Hanum Mega yang bermasalah karena penikahan dan orang tua gaes. 

Wulan Pampam sendiri berasal dari Jakarta gaes

Wanita cantik yang suka menyebut dirinya mama muda ini bukan berasal dari Surabaya atau Jogjakarta gaes. Asal daerah Wulan Pampam ini dari Jakarta lho. Wah pasti kamu gak nyangka banget. 

Netizen bilang usianya 30 tahun

Banyak banget netizen yang justru menebak umur dari idola mereka termasuk Wulan Pampam gaes. Warganet mengatakan jika usianya saat ini sekitar 30 tahun, namun belum ada sumber resmi yang mengatakan hal tersebut. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Ianncok aka Muhammad Faiz TikTok, Member Viens Boy yang Viral

Wulan Pampam memiliki anak perempuan yang lucu banget

Wulan Pampam ini memang sudah menikah gaes. Dirinya saat ini dikaruniai anak perempuan yang lucu banget dan sering pergi mengikuti sang ibu baik ketika liburan maupun bekerja. Pastinya kamu akan gemas melihatnya. 

Traveling menjadi hobi yang wajib buat Wulan Pampam

Memang traveling menjadi salah satu hobi yang disukai banyak orang termasuk Wulan Pampam gaes. Dirinya sering banget bepergian ke tempat-tempat yang seru seperti Bali, Jogjakarta dan lain sebagainya. 

Sedang berseteru dengan Hanum Mega

Permasalahan dari Hanum Mega ini justru berbuntut ke urusan saudara juga gaes. Hasilnya mereka berdua bertengkar dan Wulan Pampam menyebut jika adiknya ini membuat sebuah drama ketika ingin menikah. 

Menurut Wulan Pampam sendiri sang ayah tidak salah

Wulan Pampam sendiri justru berada di pihak sang ayah dimana dirinya mengatakan jika seharusnya bapaknya tersebut lebih diperhatikan sehingga hal-hal seperti ini tidak terjadi gaes. 

Menanggung beban sang ayah

Wulan Pampam sendiri terlihat memang menjadi orang yang bijak. Dirinya sendiri berusaha untuk menanggung beban sang ayah yang sekarang sedang dalam keadaan susah. Bahkan ia sampai kontrakin rumahnya sendiri lho. 

Belum mau bertemu dengan Hanum Mega

Wulan Pampam sendiri yang sedang bermasalah dengan Hanum Mega justru diajak bertemu untuk menyelesaikan masalah baik-baik gaes. Namun sampai saat artikel ini dibuat, dirinya belum mau diajak ketemu. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Singkat Dominique Seilsa, Istri Razor Fathanah yang Juga Anggota the JAR Team

Sekarang kamu sudah tahu kan profil dan fakta Wulan Pampam, kakak Hanum Mega yang bermasalah karena penikahan dan orang tua gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 30 tahun. 




wulan pampamprofil wulan pampamfakta wulan pampamwulan pampam bermasalah dengan hanum megahanum megakonflik wulan pampam dan hanum megapernikahan hanum mega

Share to:



Modal Video 01