Fakta Pengakuan Ibu Pelaku Bom Bunuh diri Makassar: Jarang Temui Orang Tua Setelah Menikah 7 Bulan

Fakta Pengakuan Ibu Pelaku Bom Bunuh diri Makassar: Jarang Temui Orang Tua Setelah Menikah 7 Bulan

Fakta Pengakuan Ibu Pelaku Bom Bunuh diri Makassar: Jarang Temui Orang Tua Setelah Menikah 7 Bulan

Kolase Foto Diduga Pelaku Bom Bunuh Diri (Foto: dok. Istimewa)


Ibu dari pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Makassar justru memberikan pengakuan tentang sifat pribadinya yang jarang ketemu orang tua setelah menikah. Bagaimana ceritanya? Berikut fakta yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Orang tua dari pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Makassar baru-baru ini memberikan sebuah pengakuan mengenai sifat anaknya gaes. Ibunya sendiri mengatakan jika sang anak jangan menemui orang tua setelah menikah lho. 

BACA JUGA: Biodata Ibrahim Ibnu Andra Lengkap Umur Agama dan Pekerjaan, Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Katedral Makassar, Diduga Sebagai Guru

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta pengakuan ibu dari pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral, Makassar. 

Pelaku baru menikah selama 7 bulan

Hal yang paling mengagetkan justru pelaku tersebut sudah menikah lho. Dirinya menikah selama kurang lebih sudah 7 bulan gaes. Namun tidak ada pemberitaan jika dia punya atau atau belum. 

Pelaku bisnis online setelah menikah

Pelaku bom bunuh diri dari Makassar memang sudah menikah, hal ini pun diakui oleh sang ibu dari pihak perempuan gaes. Untuk menyambung hidupnya setelah nikah, dia mencoba peruntungannya di bisnis online lho. 

BACA JUGA: Biodata Marthinus Hukom Lengkap Agama Umur dan Wiki, Kepala Densus 88 yang Tangani Bom Katedral Makassar

Ibunya jarang menemui sang anak karena sudah tinggal sendiri

Ibu yang mengungkapkan mengenai sang pelaku ini adalah pihak dari perempuan gaes. Ia mengatakan jika pasangan suami istri ini tidak pernah melihat mereka setelah menikah. Hal ini dikarenakan anaknya sudah tinggal sendiri. 

"Jadi jarang ketemu selama sudah menikah. Biasa ji datang di rumah tapi jarang" kata sang ibu yang berikan inisial EM. 

Polisi melakukan tes DNA kepada sang pelaku

Polisi sendiri sedang mengambil sampe DNA untuk memastikan identitas dari putrinya tersebut yang menjadi pelaku bom bunuh diri gaes. Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan. 

"Sedang melakukan tes antemorten untuk diperiksa DNS terhadap korban yang diduga sebagai pelaku peledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral kemarin" kata Zulpan. 

Presiden Joko Widodo mengutuk keras aksi teror bom bunuh diri

Presiden Indonesia, Jokowi mengutuk keras aksi dari teror bom bunuh diri ini gaes. Ia mengatakan jika hal ini merupakan sebuah kejahatan yang tidak ada hubungannya dengan agama apapun lho. 

"Terorisme adalah kejahatan terhadap kemanusiaan dan tidak ada kaitannya dengan agama apa pun" kata Presiden Jokowi. 

BACA JUGA: Ketum HMI Raihan Ariatama Kutuk Keras Bom Katedral Makassar

Itu dia gaes, fakta pengakuan ibu dari pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral, Makassar. Jika kamu ingin melihat berita lainnya mengenai artis dari kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




bom bunuh diripengakuan ibu bom bunuh diripengakuan ibu pelaku bom bunuh dirifakta pengakuan ibu pelaku bom bunuh diriorang tua pelaku bom bunuh diripelaku bom bunuh diri makassarbom bunuh diri makassar

Share to: