Bahaya 2021, Situs Kuyhaa Berbahaya untuk Laptop karena Software Ilegal, Ini Faktanya

Bahaya 2021, Situs Kuyhaa Berbahaya untuk Laptop karena Software Ilegal, Ini Faktanya

Bahaya 2021, Situs Kuyhaa Berbahaya untuk Laptop karena Software Ilegal, Ini Faktanya

Kolase Foto Situs Kuyhaa Software Ilegal (Foto: dok. Istimewa)


Ternyata situs Kuyhaa sendiri masuk dalam kategori berbahaya untuk laptop karena masalah software ilegal lho. Apa yang terjadi? Beriktu ini merupakan fakta yang dirangkum oleh tim KUYOU.id. 

Bagas31 dan juga Kuyhaa menjadi salah satu situs yang justru berbahaya banget untuk laptop kamu gaes. Pasalnya software ilegal yang ada dalam website tersebut membawa banyak virus dan lainnya lho. 

BACA JUGA: Selain Oploverz, Ini Daftar Situs Streaming Anime 2021 Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta situs Kuyhaa yang berbahaya untuk laptop karena masalah software ilegal. 

Menyediakan ribuan software bajakan gaes

Kuyhaa sendiri membagikan banyak banget software dan juga game hasil crack atau bajakan yang bisa kamu unduh secara gratis gaes. Tidak hanya satu, bahkan sudah ada ribuan aplikasi dan beberapa ada yang ketinggalan zaman. 

Dikenal oleh para pengguna Windows

Windows menjadi salah satu OS yang paling ramah digunakan oleh semua orang gaes. Hal ini dikarenakan software untuk operating system tersebut gampang banget dibajak. Wajar jika Kuyhaa menjadi situs yang diburu untuk mendapatkan aplikasi gratis. 

BACA JUGA: Bahaya 2021, Situs Ganool, IndoXXI dan Terbit21 Berbahaya buat Live Streaming Lho Gaes

Banyak banget virus malware gaes

Dalam situs Kuyhaa sendiri memang banyak banget software gratis lho, dari aplikasi editing sampai dengan game gaes. Namun jika kamu download melalui web tersebut, justru menjadi masalah karena banyak banget virus malware yang ada disana. 

Memberikan tutorial tentang Windows

Ternyata Kuyhaa sendiri memberikan sebuah tutorial yang berguna banget dan berhubungan dengan Windows lho, misalnya mount file ISO sampai cara mengatasi browser yang terkena virus adaware gaes. 

Bergonta-ganti domain terus gaes

Kuyhaa sendiri justru sering banget bergonta-ganti domain web karena di Indonesia sendiri pembajakan memang menjadi ilegal banget lho. Walaupun sudah sering diblokir, mereka selalu memberikan cara lain agar pelanggannya bisa menemukan website tersebut. 

Meraup keuntungan yang sangat besar 

Walaupun Kuyhaa sendiri memberikan sebuah software gratis di websitenya, namun mereka selalu memberikan keuntungan yang sangat besar setiap harinya gaes. Hal ini dikarenakan web tersebut menggunakan short link yang penuh dengan iklan. 

Jual lisensi original Windows lho

Ternyata Kuyhaa ini tidak hanya memberikan software gratis lho, mereka juga menjual sebuah lisensi Windows yang original dan dapat kamu beli disana. Wah, masih ada hal baik yang dilakukan oleh web tersebut ya. 

BACA JUGA: Selain Drakorindo, Ini Daftar Situs Streaming Drama Korea Gaes

Itu dia gaes, fakta situs Kuyhaa yang berbahaya untuk laptop karena masalah software ilegal. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis dari kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




kuyhaakuyhaa berbahayasoftware ilegalsitus kuyhaa berbahayasitus kuyhaakuyhaa software ilegal

Share to: