Selain Oploverz, Ini Daftar Situs Streaming Anime 2021 Gaes

Selain Oploverz, Ini Daftar Situs Streaming Anime 2021 Gaes

Selain Oploverz, Ini Daftar Situs Streaming Anime 2021 Gaes

Kolase Foto Daftar Situs Anime (Foto: dok. Istimewa)


Banyak banget orang yang membuka Oploverz untuk menikmati streaming anime, namun ternyata ada beberapa situs lain selain hal tersebut gaes. Apa saja itu? Berikut daftar yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Ternyata tidak hanya Oploverz yang menjadi situs streaming anime di tahun 2021 ini gaes. Namun sudah banyak banget lho tempat untuk menonton kartun-kartun yang keren. Bahkan bisa nonton versi HD. 

BACA JUGA: 13 Lebih Daftar Pemain EMAK GUE JAGOAN 3 Lengkap Biodata, Hits di MNC TV

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai daftar tentang situs streaming anime di tahun 2021 selain Oploverz gaes. 

Animeindo.fun yang sedikit iklan

Jika kamu mencari tempat yang tidak banyak iklannya dan nyaman banget buat streaming online, langsung saja buka di situs ini gaes. Bahkan kamu bisa mengunduh anime yang kamu suka lho. 

Oploverz.in, streaming yang mainstream

Buat para wibu pastinya sudah paham banget dengan situs dari Oploverz.in ini. Memang situs satu ini sangat lengkap, bahkan punya banyak banget anime populer dari Naruto sampai One Piece. 

BACA JUGA: Selain Drakorindo, Ini Daftar Situs Streaming Drama Korea Gaes

Anikyojin.net, subtitle-nya terbaik

Kalau situs yang ini mengizinkan kamu untuk men-download animenya terlebih dahulu baru bisa menonton gaes. Namun tampilannya juga praktis dan minum iklan banget. Bahkan ada subtitle Indonesianya lho. 

Riie.net yang punya anime lawas

Tempat satu ini justru menyediakan koleksi anime yang sangat lawas sampai terbaru lho. Cocok banget buat kamu yang ingin nostalgia, bahkan punya subtitle bahasa Indonesia juga gaes. 

Otakudesu.org, bisa nonton di HP

Situs streaming online satu ini paling enak dan gampang banget digunakan gaes. Baik menggunakan laptop atau HP, bisa banget. Kamu juga dapat memilih resolusi video untuk menonton anime yang disajikan. 

Samehadaku.vip yang punya OST anime

Ternyata situs ini menjadi pilihan para netizen karena tidak hanya menyediakan anime saja gaes. Namun mereka mempunyai OST anime juga lho. Bahkan lengkap banget mulai dari One Piece sampai One Punch Man. 

Anibatch.me punya koleksi yang beragam

Nah kalau anime satu ini mempunyai koleksi yang sangat beragam mulai dari romance sampai dengan yang petualangan juga ada. Bahkan kamu bisa download anime langsung semuanya tanpa menekan satu per satu. 

Neonime.vip, streaming lancar banget

Neonime.vip ini mempunyai kelebihan daripada situs lainnya dimana kamu bisa streaming lancar banget lho. Walaupun memang banyak banget iklan yang akan mengganggu kenyamananmu saat menonton. 

Anoboy.tube, khusus anime ternama

Situs anoboy.tube ini memang kurang update untuk anime-anime yang tidak terlalu terkenal, namun jika kamu ingin melihat serial yang ternama seperti One Piece dan lain sebagainya, maka mereka menyediakannya secara lengkap banget. 

Kiminime.com, gratis dan lengkap

Cari tempat nonton anime yang lengkap, gratis dan bersih dari iklan, mungkin kamu bisa mencoba kiminime.com gaes. Situsnya sangat bersahabat banget dengan HP dan mudah untuk diakses lho. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Daftar Pemain Sinetron Catatan Hati Seorang Gadis versi Netizen, Cut Syifa, Jefri Nichol sampai Rizky Nazar

Itu dia gaes beberapa daftar situs streaming anime 2021 selain dari oploverz yang bisa bikin kamu betah di rumah. Jika kamu ingin melihat berita lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id ya teman-teman. 




streaming animetempat streaming animedaftar situs anime gratisdaftar situs streaming animestreaming anime gratisanimesitus streaming anime

Share to: