Mengenal Jelfi Blez, TikToker Cantik yang sering FYP

Mengenal Jelfi Blez, TikToker Cantik yang sering FYP

Mengenal Jelfi Blez, TikToker Cantik yang sering FYP

Jelfi Blez, TikToker Cantik yang sering FYP (Foto: Instagram @jelfiblez)


Nama Jelfi Blez menjadi sorotan netizen TikTok karena video yang dirinya buat selalu masuk FYP. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan profil singkat yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Jelfi Blez merupakan seleb TikTok yang terkenal cantik banget. Wajar jika video atau konten yang dimiliki olehnya sering ditonton orang banyak. Hal ini dikarenakan orang-orang terhipnotis karena parasnya yang cantik. 

BACA JUGA: Mengenal Cannziee, TikToker yang Bikin Animasi Menurut Asal Daerah

Tidak hanya mempunyai paras yang cantik gaes, namun konten-konten yang dibuat oleh Jelfi Blez pun juga seru banget buat ditonton. Dirinya mengunggah banyak banget konten mulai dari joget sampai dengan duet gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai TikToker cantik yang sering banget muncul di FYP bernama Jelfi Blez. 

Sudah banyak diendorse bahkan sampai PUBG gaes

Siapa yang tidak kenal PUBG? Game online satu ini sudah banyak banget endorse artis atau selebgram Indonesia. Jelfi Blez pun menjadi salah satunya. Ia mendapat kesempatan untuk mempromosikan game mobile tersebut dengan desain yang keren banget. 

BACA JUGA: Mengenal Mohamad Tachril Sapi'ie, Ayah Canti Tachril yang Kaya Raya Abis Gaes

Mempunyai agency sendiri

Ternyata tidak hanya seorang TikToker, Jelfi Blez ternyata juga mempunyai tim agency periklanan tersendiri gaes. Nama agency tersebut adalah NRM Buzzer. Bahkan sudah banyak contoh desain bagus untuk iklan yang dibuatnya. 

Mempunyai gaya yang keren banget

Jelfi Blez tidak hanya mempunyai wajah yang cantik, dirinya juga mempunyai gaya yang keren banget. Terlihat bagaimana caranya berpakaian sangat kekinian. Kamu bahkan bisa menjadikannya contoh dalam melakukan fashion. 

Sudah punya anak

Tidak mungkin wanita cantik dan wajahnya masih muda ternyata sudah mempunyai seorang anak. Namun, kamu harus kecewa karena Jelfi Blez ternyata sudah punya anak gaes. Jadi untuk para cowok-cowok yang ingin mendekatinya, diharapkan untuk mundur ya. 

Mempunyai mobil mewah

Usaha tidak menghianati hasil gaes, Jelfi Blez sampai saat ini sudah memiliki sebuah mobil mewah hasil dirinya bekerja keras. Bahkan ia memamerkan hal tersebut melalui Instagram pribadinya gaes. 

Kompak banget dengan keluarganya

Sosok dari Jelfi Blez ini tidak hanya cantik namun dirinya juga sangat menyangi keluarganya. Bahkan setiap kesempatan dirinya justru menyempatkan diri untuk bermain dengan keluarganya gaes. 

Itu dia profil singkat mengenai seorang Jelfi Blez, semoga habis ini kamu semakin kenal ya. 

BACA JUGA: Mengenal Textrovert, Sebutan Buat Kamu yang Nyaman Ngobrol via Chatting




tiktoker cantikjelfi blezprofil jelfi blezfakta jelfi blez

Share to: