Ini VIDEO Lengkap Oknum Guru Lempar Murid TK di Kelas, Sosoknya Diburu Netizen

Ini VIDEO Lengkap Oknum Guru Lempar Murid TK di Kelas, Sosoknya Diburu Netizen

Foto

Kolase Tangkapan Layar Video Guru Lempar Murid TK (Foto: dok. Istimewa)


Ini dia gaes, video viral dimana ada seorang guru wanita yang lempar murid TK dari kelas gaes. Hal ini memicu kemarahan dari orangtua dan diburu oleh netizen lho. 

Guru merupakan sebuah profesi yang paling mulia dibanding dengan yang lainnya. Hal ini dikarenakan ada pepatah yang mengatakan jika guru mengajar tanpa pamrih gaes. Namun tetap saja pekerjaan ini ada upahnya. 

BACA JUGA: 7 Fakta-Identitas Pelaku Bom Katedral Makassar, Lengkap Foto dan Video

Apalagi kalau misalnya zaman sekarang. Walaupun kecil, guru pun pasti dibayar. Kalau tidak mereka pasti tidak bisa makan atau menyewa sebuah temapt untuk tinggal lho. Namun jasanya memang besar. 

Tapi apa jadinya jika seorang guru yang mengajar di TK melempar muridnya keluar tanpa alasan yang jelas? Tentu saja hal ini terjadi di dunia nyata dan videonya pun menjadi viral banget di sosial media lho. 

Video lengkap guru lempar murid TK 

Dalam video tersebut terlihat bagaimana awalnya sang guru sendiri sedang duduk, tiba-tiba saja wanita tersebut bangkit dan menggendong seorang anak kecil lalu melemparnya keluar begitu saja gaes. 

BACA JUGA: Ini Link Video Bom Katedral Makassar, Identitas Pelaku Diburu Netizen Twitter

Dalam video tersebut juga terlihat sebenarnya ada guru lain bahkan murid-murid TK tersebut sedang dalam posisi berdiri dan tidak duduk gaes. Potongan cuplikan yang ada justru membuat berita simpang siur mengenai apa yang terjadi dengan anak kecil tersebut. 

"Jika merasa tidak dapat menangani tingkah laku anak-anak, anda sebaiknya berhenti. Ada bebgitu banyak orang yang bisa menggantikanmu" begitu keterangan dari video tersebut. 

Lokasi dari peristiwa kejadian ini pun belum diketahui, bahkan setelah diputar berulang kali, tidak terlihat nama dari sekolahnya gaes. Namun video yang menyebar dengan cepat itu justru membuat netizen marah. 

Bahkan netizen sendiri mengomentari dan mencela tindakan oknum guru tersebut agar keluar dari pekerjaannya sekarang. Walaupun memang tidak bisa kita menilai karena tidak tahu kejadiannya secara utuh. 

BACA JUGA: 8 Fakta Video Live IG Hasyakyla Utami yang Dilihatkan Kelamin Netizen, Auto Heboh di Twitter

"Jika Anda merasa marah, ungkapkan di luar kelas dan tenangkan pikiran Anda alih-alih menghukum anak yang tidak bersalah" kata salah satu netizen. 

"Jika Anda tidak bisa menjadi guru, berhenti saja, kasihanilah anak-anak!" kata netizen. 




videovideo guru lempar murid tkguru lempar murid tkvideo full guru lempar murid tkmurid tkguru

Share to: