8 Fakta Video Live IG Hasyakyla Utami yang Dilihatkan Kelamin Netizen, Auto Heboh di Twitter

8 Fakta Video Live IG Hasyakyla Utami yang Dilihatkan Kelamin Netizen, Auto Heboh di Twitter

8 Fakta Video Live IG Hasyakyla Utami yang Dilihatkan Kelamin Netizen, Auto Heboh di Twitter

Hasyakyla Utami Live IG dan fakta-fakta netizen yang perlihatkan kemaluannya. (Foto: Instagram @hasyakyla, YouTube/Kaktus Gurun)


Berikut fakta dan kronologi Hasyakyla Utami kakak Zara JKT48 syok saat live bareng netizen yang malah menunjukan kemaluannya gaes!

Hasyakyla Utami merupakan musisi mantan JKT48 generasi kelima dan juga kakak dari Adhisty Zara.

Sosoknya kini tengah menjadi perbincangan oleh netizen di Twitter karena Live Instagram yang kurang menyenangkan tersebut. Gakl hanya itu, gadis 18 tahun ini juga mengaku sangat trauma untuk melakukan live lagi gaes.

Pasalnya, seseorang yang mengajaknya untuk melakukan live bersama tiba-tiba menunjukkan alat kelaminnya dalam IG LIVE yang dilakukannya pada Selasa, 23 Maret 2021 kemarin.

Berikut ulasan, kronologi dan fakta selengkapnya tentang video Live IG Hasyakyla Utami dengan seseorang yang menunjukan kemaluannya.

Awal Mula Kronologi Live IG Hasyakyla Utami

Seperti yang sudah disebutakan sebelumnya, Hasyakyla Utami saat itu tengah melakukan Live di Instagram pada Selasa, 23 Maret 2021 kemarin. 

Awalnya, semua berjalan seperti biasa dan dia asik mengobrol dengan netizen. Tiba-tiba dia mendapat ajakan live bersama dari akun Iin Waode, koreografer JKT48.

Hendak Melakukan Live dengan Lin Waode

Saat permintaan live bareng masuk, kakak Zara JKT48 ini pun menerimanya. Awalnya, dia gak merasa curiga sama sekali, dia pun menerima ajakan live bersama tersebut.

Gadis 18 tahun ini juga sempat menyapa Iin Waode meskipun belum ada gambar yang nampak di livenya. Siapa sangka, bahwa akun yang diajak live bersamanya malah seseorang yang menunjukan alat kelamin laki-laki.

Hasyakyla Utami Syok Melihat Gambar Kelamin Pria

Setelah melihat gambar live yang menjijikan tersebut, Hasyakyla pun tampak kaget dan langsung menghentikan Live Instagramnya.

Namun, nampaknya beberapa netizen menyadari dan sempat merekam live tersebut gaes.

Membuat Klarifikasi di Story Instagram

Setelah kejadian tersebut, Hasyakyla Utami mengunggah sesuatu di Instagram Storynya. Dia mengatakan bahwa akun Instagram Iin Waode di hack oleh seseorang.

"Terus ada yang mengatasnamakan Kak Iin dan itu di-hack. Itu bukan Kak Iin," ucap Hasyakyla Utami.

Dia juga mengaku syok dengan hal yang baru saja menimpanya itu.

Video Live IG Hasyakyla Utami Bikin Heboh Netizen

Video Live IG Hasyakyla juga ikut tersebar di sosial media. Mereka sempat menyadari gambar tak pantas tersebut yang muncul dari permintaan live bareng.

Beberapa video yang berdurasi singkat tersebut di sosial media seperti Twitter, Instagram hingga YouTube. Meski begitu, masih belum diketahui siapa sosok dibalik pria yang menunjukan alat kelaminnya tersebut.

Beberapa orang yang ikut menonton live malam itu pun ikut terkejut dengan kemunculan gambar yang menjijkan tersebut.

Hasyakyla Utami Mengaku Trauma Melakukan Live

Gak hanya kaget, Hasyakyla Utami juga mengaku sangat trauma untuk melakukan live di Instagram.

Dia menuliskan cuitan tersebut beberapa saat setelah kejadian live bikin heboh dunia maya.

Hasyakyla Utami Mendapat Banyak Dukungan dari Netizen

Netizen pun ikut merasa kesal atas kejadian yang menimpa Hasyakyla Utami. Mereka ikut memberikan dukungan da semangat untuk Kaka Zara JKT48 ini melalui Twitter dan Instagram.

Mereka menyarankan Hasyakyla untuk melaporkan pelaku yang dengan sengaja menunjukan alat kelaminnya saat live IG tengah berlangsung. apalagi, gadis yang akrab dipanggil Caca ini berniat untuk melakukan live bersama orang terdekatnya. 

Hasyakyla Utami Jengkel Menjadi Bahan Lelucon

Meski begitu, nampaknya masih ada beberapa netizen lainnya yang menjadikan kejadian tersebut sebagai lelucon. 

Hal ini pun membuat Hasyakyla melampiaskan kejengkelannya melalui beberapa cuitan. Dia membuat beberapa cuitan di Twitter yang cukup membuat netizen khawatir.

Banyak potongan video juga tersebar di sosial media. netizen pun menyarankan agar Hasyakyla rehat sejenak dari dunia sosial media.

Nah, itu dia fakta dan kronologi Hasyakyla Utami kakak Zara JKT48 syok saat live bareng netizen yang malah menunjukan kemaluannya

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Hasyakyla UtamiLive Hasyakyla UtamiLive IG Hasyakyla Utamifakta live ig hasyakylafakta-faktak live ig hasyakylafakta hasyakyla live ighasyakyla live ig

Share to: