Biodata Morgan Oey Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemain Film Teka Teki Tika

Biodata Morgan Oey Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemain Film Teka Teki Tika

Biodata Morgan Oey Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemain Film Teka Teki Tika

Kolase Foto dan Biodata Morgan Oey, Aktor Ganteng Pemain Film Teka Teki Tika (Foto: Instagram @morganoey)


Kenalan yuk dengan aktor ganteng pemain film Teka Teki Tika bernaa Morgan Oey.  Berikut biodata Morgan Oey yang kami sajikan lengkap dengan umur dan agamanya. 

 

Morgan Oey merupakan pemuda kelahiran Singkawang, 25 Mei 1990 yang kini berusia 31 tahun. Morgan Oey diketahui memeluk agama Katolik. 

Morgan Oey memulai karirnya melalui boyband SMASH. Ia lalu melebarkan sayapnya ke dunia akting. Kini, Morgan Oey turut bermain dalam film terbaru Ernest Prakasa berjudul Teka Teki Tika

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Teka Teki Tika, Dari Sheila Dara Hingga Morgan Oey

Seperti apa sosok Morgan Oey? Inilah biodata Morgan Oey lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU. 

Perjalanan karir Morgan Oey

Morgan Oey memulai perjalanan karirnya melalui sebuah boyband SMASH. Sosok Morgan Oey bersama SM*SH pun makin dikenal publik dengan beragam lagunya yang dekat dengan anak muda.

Melebarkan sayap ke dunia film

Sukses bersama SM*SH, Morgan Oey mulai melebarkan sayap ke dunia akting. Awalnya, ia bermain dalam sinetron Cinta Cenat Cenut bersama SM*SH pada tahun 2011 lalu. 

Dari situlah ia lalu mendapat tawaran akting di berbagai sinetron, seperti Putih Abu-abu, Cinta Cenat Cenut 2 & 3, Surat Kecil Untuk Tuhan: The Series, hingga Kau yang berasal dari Bintang.

Film Morgan Oey

Nggak cuma di dunia sinetron, Morgan Oey pun mulai melebarkan sayapnya ke film layar lebar. Aktor ganteng keturunan Tionghoa ini telah bermain dalam sederet film Tanah Air, diantaranya seperti Assalamualaikum Beijing, Air Mata Surga, Ngenest, Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea, Winter In Tokyo, dan masih banyak lagi.

Raih banyak penghargaan

Karena aktingnya yang memukau, Morgan Oey pun mulai jadi sorotan dan mendapat banyak penghargaan. Namanya pun kerap jadi langganan di berbagai nominasi bergengsi. 

Beberapa penghargaan yang telah didapat oleh Morgan Oey adalah Aktor Pendatang Baru Terpilih dalam Piala Maya 2015, Pemeran Pembantu Pria Terpuji pada Festival Film Bandung 2018, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Sinopsis dan Fakta Keramat 2009, Film Horor Indonesia Disebut Mirip The Medium Thailand?

Profil dan Biodata Morgan Oey

Nama Lengkap: 

Handi Morgan Winata

Nama Panggilan / Nama Panggung: 

Morgan / Morgan Oey

Tempat, Tanggal Lahir: 

Singkawang, 25 Mei 1990

Umur: 

31 Tahun

Agama: 

Katolik

Keturunan: 

Tionghoa

Nama Orang Tua: 

Darmoko Wibisono, Elisabethe The


Profesi: 

Penyanyi, Aktor, Model

Hobi: 

Musik, Olah Raga, Membaca Buku

Akun Instagram: @morganoey

BACA JUGA: Biografi dan Profil Boy Hamzah, Aktor Ganteng Keturunan Arab Disebut Mirip Teuku Ryan

Nah itulah biodata Morgan Oey lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Morgan Oey merupakan aktor ganteng pemain film Teka Teki Tika gaes. 




Morgan OeyBiodata Morgan OeyUmur Morgan OeyAgama Morgan OeyProfil Morgan OeyMengenal Morgan OeyBiografi Morgan OeyAktor Ganteng Morgan OeyPemain Teka Teki TikaFilm Teka Teki Tika

Share to: