Fakta dan Profil Putri Zairah, DJ yang Jadi Pemeran Satri di Webseries Daniel & Nicolette

Fakta dan Profil Putri Zairah, DJ yang Jadi Pemeran Satri di Webseries Daniel & Nicolette

Fakta dan Profil Putri Zairah, DJ yang Jadi Pemeran Satri di Webseries Daniel & Nicolette

Kolase Foto Putri Zairah, DJ yang Jadi Pemeran Satri di Webseries Daniel & Nicolette (Foto: Instagram @putrizairahwijaya)


Simak yuk fakta dan profil Putri Zairah, DJ yang jadi pemeran Satri di webseries Daniel & Nicolette. 

Putri Zairah adalah seorang disjoki keturunan Medan yang lahir pada tahun 1993. Pemilik nama lengkap Putri Zairah Wijaya ini mengawali karier sebagai seorang model. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ananda Nathalie, Aktris Cantik yang Hits di TikTok

Kini, Putri Zairah mulai merambah ke dunia akting. Ia diketahui berperan sebagai Satri di webseries Daniel & Nicolette.

Seperi apa sosok Putri Zairah? Ini dia fakta dan profil Putri Zairah yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Putri Zairah adalah gadis keturunan Medan kelahiran tahun 1993. Pemilik nama lengkap Putri Zairah Wijaya ini genap berusia 28 tahun. 

2. Putri Zairah mengawali kariernya sebagai seorang model. Ia juga sempat mengikuti ajang Duta Model Sumatera Utara pada tahun 2008. 

3. Sempat vakum beberapa tahun, Putri Zairah  kembali terjun ke dunia modeling di tahun 2013. Ia diketahui mulai terjun ke dunia model majalah dewasa.

4. Putri Zairah juga diketahui terjun ke dunia DJ. Saat awal kemunculannya, Putri Zairah bergabung dengan Alta Asia, agency DJ berskala Internasional. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Daniel & Nicolette, Webseries Segera Tayang di Vidio Gaes

5. Tak puas di situ saja, Putri Zairah pun terjun ke dunia akting. Kini ia diketahui membintangi sebuah webseries berjudul Daniel & Nicolette. 

6. Sosok Putri Zairah juga hits abis di Instagram lho. Kini akun Instagram Putri Zairah sudah difollow oleh 115 ribu akun gaes. 

7. Putri Zairah sudah menikah dengan seorang entrepreneur dan sudah dikaruniai 2 oranga anak bernama Rafi dan Radeya. 

BACA JUGA: Biodata Tasya Emilia Putri Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Olin Sinetron Anak Jalanan: A New Beginning

Nah itulah fakta dan profil Putri Zairah yang berhasil dirangkum KUYOU. Putri Zairah adalah DJ yang jadi pemeran Satri di webseries Daniel & Nicolette. 




Putri ZairahBiodata Putri ZairahProfil Putri ZairahFakta Menarik Putri ZairahFakta Putri ZairahKarier Putri ZairahMengenal Putri ZairahDaniel dan NicoletteAsal Putri Zairah

Share to: