Bukan Arya Saloka, Ini Sosok yang Buat Hidup Putri Anne Semangat

Bukan Arya Saloka, Ini Sosok yang Buat Hidup Putri Anne Semangat

Bukan Arya Saloka, Ini Sosok yang Buat Hidup Putri Anne Semangat

Ini Sosok yang Buat Hidup Putri Anne Semangat (Foto: Instagram @anneofficial1990)


Putri Anne mendapatkan pertanyaan mengenai sosok yang membuat hidupnya bersemangat.

Namun, Putri Anne tidak menyebutkan nama suaminya, yakni Arya Saloka. Diketahui bahwa Putri Anne sendiri juga sudah jarang mengumbar kehidupan rumah tangganya dengan pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta itu.

Baca Juga: Putri Anne Saloka Curhat Dibilang Jelek Hingga Arya Saloka Selingkuh, Begini Tanggapannya

Sosok yang Buat Putri Anne Semangat

Putri Anne membuat sebuah QnA kecil-kecilan di akun Instagramnya @anneofficial1990. Disana, Putri Anne mendapatkan pertanyaan mengenai apa yang membuat hidupnya bersemangat.

"Hai Anne, apa yang membuat hidupmu bersemangat?" tanya netizen dalam bahasa Inggris di akun Instagram @anneofficial1990, Kamis, 20 April 2023.

Bukan menyebutkan nama Arya Saloka, Putri Anne justru menyebutkan nama anaknya bersama Arya yakni Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

"Membesarkan putra saya yang berusia empat tahun sangat bersemangat" katanya dalam Bahasa Inggris.

Hubungan Arya Saloka dan Putri Anne Dipertanyakan

Sementara itu, hubungan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne akhir-akhir ini sedang dipertanyakan. Sebab, baik Arya dan Putri sendiri sudah tidak lagi mengumbar momen romantis mereka di Instagram.

Diketahui terakhir kali Putri mengunggah foto dirinya bersama Arya dan anaknya adalah pada 1 November 2022 lalu, dan itupun Putri tidak menandai akun Instagram Arya. Kini, Putri lebih sering mengunggah foto dirinya sendiri dan momennya bersama sang anak di Instagramnya.

Baca Juga: Diisukan Selingkuh dengan Amanda Manopo, Arya Saloka: Saya Langsung Menikahi

Dikabarkan hubungan Arya dan Putri merenggang akibat rumor Arya Saloka yang menjalin hubungan dengan lawan mainnya di Ikatan Cinta, Amanda Manopo. 




Putri AnneArya SalokaHubungan Arya Saloka dan Putri Anne

Share to: