Biodata Ovi Dian, Lengkap Umur dan Agama, Runner Up Miss Indonesia dan Presenter TV yang Viral

Biodata Ovi Dian, Lengkap Umur dan Agama, Runner Up Miss Indonesia dan Presenter TV yang Viral

Biodata Ovi Dian, Lengkap Umur dan Agama, Runner Up Miss Indonesia dan Presenter TV yang Viral

Ovi Dian (Foto: dok. istimewa)


Buat kamu yang penggemar berat dari Ovi Dian, berikut biodata dari Ovi yang lengkap banget gaes dari umur, agama, sampai prestasi dari Ovi gaes. Nah yuk simak!

Wanita kelahiran 1992 ini memutuskan terjun ke dalam dunia film setelah sukses menjadi presenter dan pernah membawakan beberapa acara televisi.

BACA JUGA: Wow, Apple Buka Toko Resmi Terapung di Atas Air Pertama di Dunia Gaes!

Salah satu program televisi yang pernah dibawakannya adalah “One Pride”, salah satu acara olahraga dari televisi nasional tvOne.

Wanita asal Malang ini juga pernah membawakan beberapa acara infotainment dan ajang pencarian bakat seperti Obsesi, Fokus Selebriti (Global TV), Aku Princess dan Rising Star (RCTI).

Selain membawakan acara, ia juga terampil berakting di depan kamera, film “3 Dara 2” adalah film pertama yang melibatkannya bersama selebriti lainnya seperti Adipati Dolken, Tora Sudiro dan Tanta Ginting. Disini, ia memainkan tokoh sosok istri dari Jay, Grace.

BACA JUGA: Jurnalrisa Telusuri RSUD Kebumen dengan Kisah Melahirkan Ghaib

Awal karier

Nah gaes, dalam meraih kariernya yang sekarang, Ovi ternyata mengawali karier menjadi model terlebih dahulu gaes. Setelah itu dirinya juga ikut dalam kompetisi untuk cover girl dan modeling. Pantas saja dirinya pintar bergaya didepan kamera ya gaes.

Prestasi 

Saat masih duduk di bangku sekolah, Ovi termasuk murid yang berprestasi dan kerap memenangkan beragam kompetisi seperti lomba debat bahasa Inggris di Malang dan story telling di Jawa Timur. 

Dirinya juga menjadi salah satu calon Gadis Sampul dan Top 10 Hilo Model Teen. Disamping itu ia juga mampu meraih sampai posisi runner up di kontes kecantikan “Miss Indonesia” di tahun 2012 lalu.

Hidup sehat 

Tidak semua artis berusaha untuk hidup sehat gaes, obat-obatan terlarang selalu menghantui karier dari para artis, namun tidak dengan Ovi. Ternyata dirinya memilih untuk hidup sehat gaes dengan tidak merokok, minum minuman alkohol dan hal apapun yang berdampak negatif terhadap kesehatan. 

Mengoleksi mini dress

Siapa yang sangka ternyata artis cantik satu ini mempunyai hobi yang unik. Dirinya suka sekali mengoleksi beragam macam mini dress yang trendy adalah kegemaran dari presenter Obsesi ini, bahkan jumlahnya mencapai 100 buah. 

Biodata & Profil 

Nama Lengkap: Ovi Dian Aryani Putri

Nama Panggilan: Ovi

Nama Panggung: Ovi Dian

Tempat, Tanggal Lahir: Malang, 19 Agustus 1992

Kewarganegaraan: Indonesia

Nama Orang Tua:Lazuardi Ardiman (Ayah),Veni Budiarsih (Ibu)

Nama Saudara: Muhammad Naufal Aryanto dan Lavenia Veda Daniswara

Pendidikan:  SMAN 5 Malang, Universitas Brawijaya 

Profesi:   Pembawa acara, model

Hobi: Berbincang-bincang, berdandan dan mengoleksi pakaian modis

Akun Instagram: @ovi_dian

Akun Twitter: @ovidian

BACA JUGA: Biodata Lengkap Mischa Chandrawinata, Lengkap Umur & Agama, Pemeran Ariel di Sinetron Samudra Cinta




biodata dari ovi dianumur dari ovi dianagama dari ovi dianprofil lengkap dari ovi dian

Share to: