Biodata Rahmet Ababil Lengkap Agama dan Umur, Komika yang Mirip Kiki Eks CJR

Biodata Rahmet Ababil Lengkap Agama dan Umur, Komika yang Mirip Kiki Eks CJR

Biodata Rahmet Ababil Lengkap Agama dan Umur, Komika yang Mirip Kiki Eks CJR

Foto Rahmet Ababil, Komika yang Mirip Kiki Eks CJR (Foto: Instagram @rahmetababil)


Siapa yang belum kenal dengan Rahmet Ababil, komika yang disebut-sebut mirip Kiki eks CJR? Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umur.

Rahmat Hidayat atau yang biasa dikenal dengan Rahmet Ababil merupakan seorang komika asal Jakarta. Rahmet lahir pada 13 Oktober 1996, yang berarti kini ia berumur 24 tahun. Agama yang Rahmet anut adalah agama Islam.

Rahmet Ababil dikenal setelah ia menjadi runner up kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Season 5 (SUCI 5) pada tahun 2015. Selain itu, Rahmet juga dikenal karena wajahnya yang mirip Kiki eks CJR.

Baca Juga: Biodata Teuku Rizky, Lengkap Umur dan Agama, Member COBOY JUNIOR yang Inisiasi Reuni Gaes

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Rahmet Ababil lengkap agama dan umur, komika yang mirip Kiki eks CJR.

1. Awal Karir

Rahmet Ababil mengawali karirnya sebagai komika ketika dirinya bergabung ke komunitas Stand Up Indo Jakarta Timur. Lalu pada tahun 2015, Rahmet pun mengikuti kompetisi SUCI 5. Namun sayangnya, di final ia kalah dengan Rigen dan harus puas dengan raihan runner up.

2. Komika dengan Persona Anak STM

Dalam setiap penampilannnya, Rahmet selalu membawakan materi khas anak STMnya. Diketahui, Rahmet merupakan almuni STM 10 Cibubur atau SMKN 52 Jakarta. Lewat materi anak STMnya tersebut, Rahmet pun kini dikenal dengan komika persona anak STM.

3. Aktif di YouTube

Kini Rahmet mulai aktif membuat konten di kanal YouTubenya, Rahmet Ababil. Kontennya pun beragam mulai interview biasa hingga interview teman-temannya yang merupakan mantan anak STM.

4. Mirip Kiki Eks CJR

Sejak awal kemunculannya di SUCI 5, Rahmet selalu di mirip-miripkan dengan Teuku Ryzki atau Kiki eks CJR. Kemiripannya tersebut pun, kerap Rahmet jadikan materi Stand Up Comedy.

5. Profil dan Biodata

- Nama lengkap: Rahmat Hidayat

- Nama panggilan: Rahmet

- Nama panggung: Rahmet Ababil

- Kota asal: Jakarta

- Tanggal lahir: 13 Oktober 1996

- Umur: 24 tahun

- Agama: Islam

- Status: Belum menikah

- Pasangan/Pacar: -

- Pendidikan: STM 10 Cibubur atau SMKN 52 Jakarta

- Pekerjaan: Pelawak tunggal, aktor, YouTuber

- Akun Instagram: @rahmetababil

- Kanal YouTube: Rahmet Ababil

Baca Juga: Biodata Fico Fachriza Lengkap Agama dan Umur, Komika yang Pernah Memakai Narkoba

Nah, itulah biodata lengkap dari Rahmet Ababil, komika yang mirip dengan Kiki eks CJR. Rahmet kini berumur 24 tahun dan menganut agama Islam.




Stand Up Comedy IndonesiaSUCI 5Runner up SUCI 5Rahmet AbabilRahmet mirip Kiki eks CJRBiodata Rahmet AbabilProfil Rahmet AbabilAgama Rahmet AbabilUmur Rahmet AbabilPendidikan Rahmet Ababil

Share to: