Sarah Samantha Pemeran Utama Cinta dalam Sujudku Ternyata Keponakan Artis, Blasteran dan Berpendidikan

Sarah Samantha Pemeran Utama Cinta dalam Sujudku Ternyata Keponakan Artis, Blasteran dan Berpendidikan

Sarah Samantha Pemeran Utama Cinta dalam Sujudku Ternyata Keponakan Artis, Blasteran dan Berpendidikan

Kolase Foto Sarah Samantha Pemeran Utama Cinta dalam Sujudku Ternyata Keponakan Artis, Blasteran dan Berpendidikan (Foto: Instagram @saraminti)


Siapa sangka Sarah Samantha, pemeran utama Cinta dalam Sujudku ternyata keponakan artis. Sarah Samantha juga memiliki darah blasteran Inggris Indonesia gaes. 

Sarah Samantha adalah keponakan dari Fanny Bauty dan sepupu dari artis Shiren dan Zaskia Sungkar gaes. Mereka juga kerap membagikan beberapa potretnya lewat Instagram pribadinya gaes. 

BACA JUGA: Biodara Sarah Samantha, Lengkap Umur dan Agama, Sepupu Bule Zaskia Sungkar yang Dijodohkan dengan Verrel Bramasta

Meski kini terjun ke dunia akting, Sarah Samantha ternyata tak melupakan pendidikannya. Sarah Samantha diketahui lulus dari salah satu kampus ternama di Inggris. 

Blasteran Indonesia Inggris

Sarah Samantha memiliki darah blasteran Inggris Indonesia. Sang ayah adalah seorang warga negara Inggris. Sementara ibunya adalah orang Indonesia, tepatnya Padang. 

Keponakan artis

Sarah Samantha adalah keponakan dari artis senior Fanny Bauty. Sarah Samantha juga sepupu dari artis Zaskia dan Shireen Sungkar gaes. 

Sarah Samantha dan Shireen hingga Zaskia Sungkar nampak dekat dan selalu akrab. Ketiganya pun kerap membagikan potret kebersamaan mereka di berbagai kesempatan melalui Instagram. 

Menjadi pemeran utama Cinta dalam Sujudku

Sarah Samantha mengikuti jejak para sepupunya yang terjun ke dunia entertainment. Ia mulai terjun menjadi seorang model dan bintang iklan. 

Belum berhenti sampai di situ saja, Sarah Samantha kini dipercaya menjadi peran utama di sinetron Cinta Dalam Sujudku gaes. 

BACA JUGA: Lahirkan Anak Pertama Ini Foto Wajah Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah Gaes

Sempat dekat dengan Varell Bramasta

Sosok Sarah Samantha sempat dikabarkan dekat dengan Varell Bramasta gaes. Ia juga sering diajak Varell untuk ikut di berbagai acara keluarganya lho. 

Profil dan biodata Sarah Samantha

Nama lengkap:

Sarah Samantha

Nama panggung:

Sarah Samantha

Tanggal lahir:

25 Mei 1996

Umur:

25 tahun (2021)

Agama:

Islam

Keturunan:Inggris, Indonesia, Arab
Profesi:

Aktris, Model

Hobi:

Travelling

Pendidikan:

Belum diketahui

Instagram:

@saraminti

BACA JUGA: Unggah Foto Berdua, Pesan Menyentuh Zaskia Sungkar Bikin Irwansyah Menangis Gaes

Nah itu dia inofrmasi terkait Sarah Samantha, pemeran utama sinetron Cinta dalam Sujudku yang ternyata keponakan artis. 




Sarah SamanthaSarah Samantha Blasteran InggrisSarah Samantha Keponakan SiapaSepupu Shireen SungkarBiodata Sarah SamanthaUmur Sarah SamanthaAgama Sarah SamanthaPendidikan Sarah SamanthaProfil Sarah Samantha

Share to: