Lahirkan Anak Pertama Ini Foto Wajah Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah Gaes

Lahirkan Anak Pertama Ini Foto Wajah Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah Gaes

Lahirkan Anak Pertama Ini Foto Wajah Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah Gaes

Kolase Foto Wajah Anak Zaskia Sungkar (Foto: Instagram)


Kabar bahagia datang dari pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Anak pertama pasangan ini akhirnya lahir pada Selasa, 30 Maret 2021. Berikut foto anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Melalui unggahan Instagramnya, Zaskia dan Irwansyah mengumumkan kehadiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Putra pertama mereka dinamai Ukkasya Muhammad Syahki

"Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki ❤️ anak baik , Qurrata a’yun nya mami papa ❤️❤️ yg nyusu nya nonstop," tulis Zaskia dalam unggahan Instagramnya. 

BACA JUGA: Hamil Anak Pertama, Zaskia Sungkar Subuh-subuh Ngidam Nasi Padang Gaes

Melalui unggahan tersebut, Zaskia juga menyampaikan terimakasihnya kepada para dokter, perawat, saudara, teman hingga orang-orang yang mendoakan keluarga kecilnya tersebut. 

"Terimakasi banyak Dr @reinorambey , @drtiwi , @rsiabundajakarta , @morulaivf_jakarta , dan teman2 semua yg belum pernah ketemu tapi doa nya luarrr biasa ❤️❤️ terimakasih atas Support dan cinta nya untuk keluarga kecil kami selama ini," tambah Zaskia lagi. 

Sebagai penutup, istri dari Irwansyah tersebut juga mengatakan bahwa putranya lahir dengan selamat dalam keadaan sehat. 

"Alhamdulillah Ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg MasyaAllah Tabarakallah. Doain Ukkasya terus ya Om Tante," ungkap Zaskia Sungkar. 

Foto wajah anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Dalam potret yang diunggah Zaskia Sungkar dan Irwansyah, nampak sedikit wajah anak pertama mereka. Namun wajahnya nampak ditutupi kain. 

Zaskia juga mengunggah foto anak pertama mereka melalui Instagram Storiesnya. Meski sebagian wajahnya ditutupi sticker bertuliskan 'Masha Allah', tampak ketampanan wajah anak pertama tersebut seperti Irwansyah. 

Momen kelahiran anak pertama Zaskia

Kabar kelahiran anak pertama Zaskia dan Irwansyah itu juga diunggah sebuah akun gosip, @lambe_turah. Dalam unggahan tersebut, nampak Irwansyah tengah mengadzani bayi laki-laki bernama Ukkasya tersebut. 

"siapapun yang hadir... akan bergetar," tulis dokter yang ikut menangani kelahiran Zaskia. 

BACA JUGA: Unggah Foto Berdua, Pesan Menyentuh Zaskia Sungkar Bikin Irwansyah Menangis Gaes

Banjir ucapan selamat

Unggahan Zaskia dan Irwan pun langsung banjir ucapan selamat dari saudara, teman selebriti, dan para netizen. Mereka juga ikut mendoakan bayi kecil Zaskia dan Irwan. 

"Alhamdulillah. Selamat irwan & kia

Semakin bahagia dunia dan akhirat dan sehat selalu aamiin ya rabb🤲🏼 ," ungkap @fairuzarafiq.

"Selamat kaka," kata @marshanatika.

"MashaAllah selamat Kak Kiaaa🥳 bahagia&sehat selalu sekeluarga😇🥰," tutur @melodylaksani92.

"Syukur Alhamdulillahhh congratulations @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 i’m so happy for you both ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis @ayushita.

Sekedar informasi aja nih gaes, Zaskia dan Irwansyah menikah pada 15 Januari 2011. Namun setelah menikah, pasangan ini belum dikaruniai anak hingga beberapa tahuh lamanya.

Akhirnya mereka pun memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung. Setelah beragam proses yang berat dan penantian yang panjang, kesabaran dan usaha Zaskia dan Irwan pun terbayar setelah kehadiran Ukkasya. 

BACA JUGA: Pamer Foto Maternity Shoot, Zaskia Sungkar Sebut Suaminya Mirip Artis Korea Gaes

Nah itu dia gaes foto dan momen kelahiran anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Anak pertama mereka dinama Ukkasya Muhammad Syahki.




Zaskia Sungkar Lahirkan Anak PertamaFoto Anak Zaskia SungkarLahirkan anak pertama Zaskia SungkarZaskia Sungkar melahirkanZaskia Sungkar dan IrwansyahFoto Wajah Anak Zaskia Sungkar

Share to: