Pakai Pasal Perzinahan, Inara Rusli Laporkan Virgoun dan Tenri Anisa ke Polisi

Pakai Pasal Perzinahan, Inara Rusli Laporkan Virgoun dan Tenri Anisa ke Polisi

Pakai Pasal Perzinahan, Inara Rusli Laporkan Virgoun dan Tenri Anisa ke Polisi

Inara Rusli Laporkan Virgoun dan Tenri Anisa ke Polisi (Foto: Istimewa)


Perseteruan antara Inara Rusli, Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa masih terus berlanjut. Yang terbaru, Inara Rusli resmi melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa ke polisi.

Inara Rusli dan kuasa hukumnya memakai pasal perzinahan untuk melaporkan perselingkuhan suaminya dan sosok wanita yang bernama Tenri Anisa tersebut.

Baca Juga: Mantap Berpisah, Virgoun Resmi Gugat Cerai Inara Rusli ke PA Jakbar

Inara Rusli Laporkan Virgoun

Setelah digugat cerai Virgoun, Inara Rusli tidak tinggal diam. Didampingi kuasa hukumnya Andy Mulia dan Aulia Taswin, Inara Rusli melaporkan Virgoun ke Polda Metro Jaya dengan pasal perzinahan.

Melalui konferensi pers pada 10 Mei 2023, Andy Mulia mengatakan bahwa Inara Rusli telah melaporkan Virgoun pada hari Sabtu, 6 Mei 2023.

“Laporan polisi ini diberikan mba Inara terkait surat pernyataan yang pernah dibuat Virgoun,” kata Andy Mulia.

Sambil berdiri, Inara Rusli menunjukkan surat laporannya ke dapan wartawan.

“Hari ini aku ingin membacakan surat laporan polisi dengan terlapor Virgoun dan saudari TA,” kata Inara.

Dijelaskan oleh Andy Mulia bahwa laporan ini merujuk pada surat pernyataan yang pernah dibuat oleh Virgoun di mana ada 4 poin.

“Satu, kalau Virgoun mengulangi perbuatan, maka Virgoun akan menceraikan mba Inara, dan dia sudah lakukan di pengadilan agama,” kata Andy Mulia.

“Yang kedua kalau mengulangi perbuatannya, Virgoun bersedia dilaporkan dan diproses hukum karena melanggar pasal 284 pasal perzinahan dan kita sudah melakukannya,” jelas Andy Mulia.

Poin ketiga terkait dengan persidangan pengadilan agama, Virgoun menyatakan hak asuh ada pada Inara dan keempat biaya hidup anak-anak sebesar 40 juta akan diberikan pula pada istrinya.

“Itu semua poin-poin pernyataan Virgoun tersebut akan kita lakukan, cari kebenarannya,” ujar kuasa hukum Inara.

Turut Laporkan Tenri Anisa

Sementara itu, Aulia Taswin mengatakan bahwa alasan Inara juga melaporkan Tenri Anisa karena kecewa karena somasi yang diberikan Tenri ke Inara masih ada padahal Inara sudah meminta maaf.

Ada hal mengejutkan yang diungkap kuasa hukum Andy Mulia mengenai bukti transfer Virgoun terhadap terduga selingkuhannya. Pihak Inara Rusli dan kuasa hukumnya sudah memiliki bukti-bukti, yang juga dikuatkan keterangan dengan para saksi.

Ada bukti pengiriman uang yang dilakukan Virgoun kepada wanita lain via M Banking disertai dengan keterangan, seperti service, bengkel dan lain-lain. Menurut Andy, catatan pengiriman seperti itu perlu digali.

“Salah satu catatanya, service, bengkel, kampas rem, kok bisa ada kampas rem? Jasa service dan banyak yang aneh-aneh,” ujar Andy Mulia.

Baca Juga: Muncul ke Publik Tenri Ajeng Anisa Bantah Jadi Selingkuhan, Layangkan Somasi Pada Virgoun dan Inara Rusli

“Apakah wanita itu punya bengkel?” lanjut Andy.




Inara RusliVirgounTenri Ajeng AnisaTenri AnisaInara Rusli laporkan VirgounInara Rusli laporkan Tenri Anisa

Share to: