Mantap Berpisah, Virgoun Resmi Gugat Cerai Inara Rusli ke PA Jakbar

Mantap Berpisah, Virgoun Resmi Gugat Cerai Inara Rusli ke PA Jakbar

Mantap Berpisah, Virgoun Resmi Gugat Cerai Inara Rusli ke PA Jakbar

Virgoun Resmi Gugat Cerai Inara Rusli ke PA Jakbar (Foto: Istimewa)


Virgoun sepertinya sudah mantapkan diri untuk berpisah dengan sang istri, Inara Rusli.

Hal diketahui setelah Virgoun resmi gugat cerai Inara Rusli ke Pengadilan Agama Jakarta Barat (PA Jakbar).

Baca Juga: Tanggapan Pihak Virgoun Terkait Somasi Tenri Anisa: Kita Bisa Tuntut Balik

Virgoun Resmi Gugat Cerai Inara Rusli

Gugatan itu dilayangkan Virgoun lewat pengacaranya, Wijayono Hadisukrisno pada hari Kamis, 4 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Sesuai pembicaraan kemarin, kita akan mendaftarkan gugatan di PA Jakbar. Jadi apa sih yang kita daftarkan teman-teman media tahu bahwa hari ini kita mendaftarkan perkara klien kita, Virgoun," kata Wijayono Hadisukrisno.

Dengan begitu, Virgoun sudah resmi mengajukan ikrar talak atau gugatan cerai. Untuk sidang pertama, Wijayono Hadisukrisno mengatakan bahwa membutuhkan proses selama 10-12 hari kerja untuk mendapatkan jadwal sidang pertama.

"Jadinya kita sudah mengajukan ikrar talak atau gugatan cerai. Terdaftar di nomor 1377/g/2023 itu nomor perkaranya, biasanya kita dalam tempo 10 atau 12 hari kita akan sidang perdana jadwal sidang akan disampaikan melalui pengadilan negeri Jakarta Barat," ungkapnya.

Wijayono Hadisukrisno mengatakan ia tidak bisa berbicara lebih panjang mengenai alasan Virgoun yang menggugat cerai Inara Rusli. Ia pun menyarakan untuk bertanya kepada pihak humas PA Jakbar.

"Untuk masalah detail bisa diminta bagian humas, karena kita diwanti-wanti tidak bisa mengungkapkan ini ke khalayak, karena ini sidangnya tertutup, jadi paling tidak teman-teman bisa nanya ke humas sudah terdaftar, jadi kita tinggal menunggu panggilan sidang," pungkasnya.

Virgoun Akui Telah Hilang Rasa ke Inara Rusli

Sementara itu, dalam video permintaan maafnya, meski tak menyebut nama Inara Rusli, Virgoun mengakui bahwa ia telah merasakan hilang rasa sayangnya kepada istrinya tersebut. Ia pun menyesal karena tidak jujur saat rasa tersebut sudah mulai hilang.

"Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada, dan saya menyesal karena tidak tegas dan tidak jujur serta berani untuk menyatakan dan mengungkapkan kenapa rasa itu bisa sampai hilang," tutur Virgoun.

Virgoun juga mengaku menyesal karena ia justru mencari pelarian dengan wanita lain ketika rasa sayangnya kepada Inara Rusli mulai hilang.

Baca Juga: Inara Rusli Tak Ingin Bercerai dengan Virgoun, Minta Bantuan ke Ustaz Derry Sulaiman

"Saya menyesal dengan benar, tidak menyelesaikannya dengan benar, saya malah melarikan diri dan malah mencari kenyamanan di luar," sambungnya.




VirgounInara RusliVirgoun gugat cerai Inara RusliVirgoun Inara Rusli cerai

Share to: