Biodata Harris Illano Vriza Wikipedia: Umur, Agama, Tanggal Lahir, Pacar, Orang Tua

Biodata Harris Illano Vriza Wikipedia: Umur, Agama, Tanggal Lahir, Pacar, Orang Tua

Biodata Harris Illano Vriza Wikipedia: Umur, Agama, Tanggal Lahir, Pacar, Orang Tua

Kolase Foto Aktor Ganteng Harris Illanno Vriza (Foto: @harrisvriza Instagram)


Berikut ini merupakan biodata lengkap dari aktor ganteng Harris Illanno Vriza yang dirangkum melalui Wikipedia gaes. Dirinya saat ini masih muda banget yaitu 27 tahun gaes. 

Harris Illanno Vriza adalah seorang artis yang lahir pada tanggal 25 November 1993 gaes. Dirinya dikenal banyak orang semenjak bermain dalam sebuah sinetron bernama Anak Jalanan yang tayang pada tahun 2015 gaes. 

BACA JUGA: Biodata Faisal Rahman Fay, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Ganteng Penumpang Sriwiaya Air SJ 182

Pria satu ini memang sangatlah tampan. Tidak hanya tammpan, ia juga mempunyai tubuh yang sangat atletis gaes. Wajar saja jika banyak sekali cewek-cewek yang ingin mendekatinya. Bahkan kolom komentarnya pun penuh dengan pujian untuknya. 

Harris Illanno Vriza juga pernah beberapa kali menjadi seorang model dalam sebuah video klip dari Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan juga Ziva Magnoliya gaes. Bahkan ia juga seorang pemain basket dan juga bisa bernyanyi. 

Pastinya kamu sudah penasaran banget dengan fakta dan biodata dari Harris Illanno Vriza ini kan? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

BACA JUGA: Biodata Vincent Raditya dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Pasangan, Pendidikan, Fakta Unik

1. Biodata dan profil

Nama: Harris Illanno Vriza

Panggilan: Harris Vriza

Tanggal Lahir: 25 November 1993 

Umur: 27 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Aktor

Tahun aktif: 2016 - sekarang

2. Membintangi 4 FTV dalam setahun gaes

Harris Illanno Vriza ini justru menjadi salah satu orang yang hebat banget gaes. Hal ini dikarenakan pada tahun 2020 lalu, dirinya membintangi 4 FTV sekaligus gaes. Tayangannya pun sukses banget di TV pada saat itu. 

3. Bermain dalam film layar lebar yang keren banget

Ternyata Harris Illanno Vriza ini pernah bermain dalam film layar lebar yang keren banget gaes. Pada tahun 2019 dirinya berperan sebagai Wingky dalam film Malam Jumat The Movie gaes. Wah keren banget ya. 

4. Sinetron yang dibintangi olehnya selalu terkenal

Harris Illanno Vriza juga sudah bermain banyak banget sinetron. Total dari tahun 2014 sampai dengan 2019 ada sekitar 7 sinetron gaes. Dua diantaranya sangatlah terkenal seperti Ganteng-Ganteng Serigala dan juga Anak Jalanan. 

5. Menjadi seorang konten kreator di YouTube

Menjadi seorang konten kreator memang bukan hal yang mudah. Namun Harris Illanno Vriza membuktikan dirinya bisa melakukan hal tersebut. Dirinya melebarkan sayapnya dalam dunia YouTube dan mengunggah banyak banget konten mulai dari kesehariannya, musik dan lain sebagainya. 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap Harris Illanno Vriza yang telah dirangkum melalui Wikipedia gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 27 tahun gaes, masih muda banget.  

BACA JUGA: 




umur harris illanno vrizaharris illanno vrizabiodata harris illanno vrizaagama harris illanno vrizaharris illanno vriza wikipedia

Share to: