Daftarkan Nama Merek Citayam Fashion Week, Baim Wong dan Paula Banjir Hujatan Gaes!

Daftarkan Nama Merek Citayam Fashion Week, Baim Wong dan Paula Banjir Hujatan Gaes!

Foto

Baim Wong dan Paula Daftarkan Nama Merek Citayam Fashion Week (Foto: Instagram @paula_verhoeven)


Perusahaan milik Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven, PT Tiger Wong Entertainment ketahuan mendaftarkan nama merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) secara diam-diam. 

Meski masih dalam proses pengajuan, namun netizen dibuat marah hingga pasangan suami istri ini banjir hujatan.

Di Twitter, nama Baim Wong sendiri pun trending sejak 24 Juli 2022 karena fakta mengejutkan ini.

Baca Juga: Gagal Ditahan, Nikita Mirzani Ultimatum Nindy Ayunda dan Dito Mehendra: Jangan Ngumpet!

Bagi netizen, Baim Wong tak pantas mendaftarkan nama Citayam Fashion Week yang akan dijadikan jenis barang/jasa bersifat hiburan dalam sifat peragaan busana.

Baim Wong Ketahuan Daftarkan Nama Merek Citayam Fashion Week

Apa tujuan Baim Wong daftarkan nama merek Citayam Fashion Week ke PDKI?

Berdasarkan data yang tengah di proses, PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan nama yang tengah viral tersebut sebagai barang/jasa bersifat hiburan dalam sifat peragaan busana.

Dengan begitu, Citayam Fashion Week akan menjadi layanan hiburan yang menyediakan podcast di bidang mode, layanan pelaporan berita di bidang fashion, menyediakan video online yang tidak dapat diunduh di bidang mode, organisasi peragaan busana untuk tujuan hiburan, pelaksanaan pameran, peragaan busana, dan pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan gaes!

Baim Wong dan Paula Banjir Hujatan Netizen

Dianggap tak pantas karena bukan sosok yang memulai Citayam Fashion Week hingga viral, Baim Wong dan Paula pun banjir hujatan netizen.

Sampai trending, netizen menyuarakan "created by the poor, stolen by the rich" atau "diciptakan oleh orang miskin, dicuri oleh orang kaya" yang memenuhi kolom komentar Instagram Baim Wong gaes!

Bukan hanya itu, saat Baim dan Paula datang ke rumah Bonge di Cilebut, Jawa Barat juga menuai cibiran netizen. Pasalnya, dia ingin membuat event tahunan Citayam Fashion Week dan merogoh kocek hingga Rp 500 juta gaes!




Baim WongBaim Wong DihujatCitayam Fashion WeekNama Merek Citayam Fashion Week

Share to: