Denny Sumargo Jawab Isu Ditolak Sandra Dewi demi Harvey Moeis

Denny Sumargo Jawab Isu Ditolak Sandra Dewi demi Harvey Moeis

Denny Sumargo Jawab Isu Ditolak Sandra Dewi demi Harvey Moeis

Denny Sumargo Jawab Isu Ditolak Sandra Dewi (Foto: Istimewa)


Denny Sumargo menjawab isu dirinya ditinggal nikah Sandra Dewi dengan Harvey Moeis. Ia mengatakan bahwa isu tersebut tidak benar adanya.

"Ini ya gue lurusin. Gue memang waktu itu dekat dengan Sandra Dewi, tapi nggak sampai pacaran kemudian ditinggal nikah, dicampakkan gitu-gitu, nggak ada itu," kata Denny Sumargo.

Baca Juga: Sandra Dewi Jalani Pemeriksaan Selama 5 Jam di Kejagung

Densu lantas bercerita bagaimana dirinya mengenal Sandra Dewi pertama kali. Ia mengaku bahwa hubungannya dengan Sandra Dewi hanya sebatas pertemanan biasa tanpa ada arah menuju pernikahan.

"Waktu itu dia mau beli rumah ini, gue anterin, dia bilang rumah di sini investasinya bagus dia menyarankan gue untuk beli. Karena menurut gue nggak ada salahnya investasi jadi gue beli rumah di sini, gitu doang," bebernya.

Lebih lanjut, Denny Sumargo mengatakan bahwa dirinya tidak suka dibanding-bandingkan dengan Harvey Moeis.

"Jadi gue nggak mau ya kan banyak netizen yang komentar membandingkan gue dengan suami Sandra, bilangnya mendingan Densu, nggak gue nggak. Gue tidak lebih baik dari siapapun, gue nggak senang dibanding-bandingkan," pungkasnya.

Baca Juga: Akhirnya Istri Denny Sumargo Hamil Anak Pertama Usai Empat Kali Keguguran

Denny Sumargo pun kini berbahagia bersama sang istri, Olivia Allan. Mereka pun kini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka yang masih berada dalam janin Olivia Allan.




Denny SumargoSandra DewiHarvey MoeisDenny Sumargo Sandra Dewi

Share to: