Netizen Temukan Fakta Baru, Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Tidur di Kasur Bekas Rachel Vennya

Netizen Temukan Fakta Baru, Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Tidur di Kasur Bekas Rachel Vennya

Netizen Temukan Fakta Baru, Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Tidur di Kasur Bekas Rachel Vennya

Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Diduga Tidur Bareng di Kamar Lama Rachel Vennya (Foto: Instagram @rachelvennya)


Bikin netizen geram, Adhisty Zara dan Niko Al Hakim diduga tidur bareng di kasur lama bekas rumah Okin dan Rachel Vennya dulu gaes!

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan skandal baru Zara eks JKT48 yang video close friendnya kembali bocor. Setelah adegan remas payudara dengan Zaki Pohan, kini gadis 18 tahun tersebut ketahuan berciuman hingga tidur bareng mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Baca Juga: Sederet Kontroversi Niko Al Hakim aka Okin, Dari Perceraian dengan Rachel Vennya Hingga Cium Adhisty Zara

Bukan hanya itu, mata elang netizen pun menemukan bahwa kedua selebriti ini diketahui bercumbu di kamar dan rumah lama yang pernah ditempati ayah dua anak tersebut.

Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Tidur di Kasur Bekas Rachel Vennya?

Gak hanya ciuman, Zara dan Okin juga kedapatan tidur bareng dalam story Instagram selanjutnya yang ikut bocor.

Unggahan close friend Instagram @cintakitkat memperlihatkan Adhisty Zara dan Niko Al Hakim atau Okin yang tengah berbaring di atas ranjang yang sama. Keduanya juga saling berpelukan mesra.

Baca Juga: Sederet Skandal dan Kontroversi Adhisty Zara, Dari Sentuh Bagian Sensitif Hingga Viral Ciuman

Unggahan lainnya memperlihatkan video yang diduga direkam oleh Zara saat pria 27 tahun tersebut tengah duduk di sisi kasur.

Netizen pun menemukan bahwa tempat Zara bercumbu adalah rumah lama yang pernah ditempati oleh Rachel Vennya dan juga Okin saat masih bersama. 

Netizen menyoroti beberapa funiture yang identik dengan video lawas Xabiru dan Chava yang menggemaskan.

"Itu kasur di rumah lama Rachel Okin," tulis seorang netizen.

"Kamar yg dulu diisi kak Rachel sama Abang (Xabiru) malah jadi kamar jahanam," timpal yang lainnya.

Diketahui bahwa Rachel Vennya kerap berpose dibalik sebuah background dinding yang terbuat dari sekatan kayu. Rumah Selebgram cantik ini juga didominasi dengan furniture berbahan kayu.

Baca Juga: Adhisty Zara Terlibat Skandal Ciuman Niko Al Hakim aka Okin, Hasyakyla Utami Ogah Disamakan dengan Sang Adik?

Kedua tanda tersebut pun terlihat dalam sejumlah video mesra Zara dan Okin yang bocor. Netizen menduga bahwa keduanya bercumbu di rumah bekas Rachel Vennya dan mantan suaminya dulu.

Skandal keduanya masih hangat menjadi perbincangan hingga saat ini. Namun, baik Niko ataupun Zara masih belum memberikan tanggapan terhadap skandal video ciuman mesra tersebut.

Nah, itu dia fakta tentang netizen yang temukan dugaan Adhisty Zara dan Niko Al Hakim yang ciuman dan tidur bareng di kasur lama bekas rumah Rachel Vennya dulu.




Adhisty ZaraNiko Al HakimVideo Ciuman Zara OkinZara Okin Tidur BarengZara Niko Tidur BarengAdhisty Zara cium mesra Niko Al Hakimlink video Zara ciuman dengan Niko Al HakimZara ciuman dengan Niko Al HakimZara dan Niko Ciumanviral video zara dan Niko CiumanFakta video Adhisty Zara Cium Mesra Bibir Niko Al HakimRumah Rachel VennyaKamar Rachel VennyaZara Okin Ciuman Kamar Rachel Vennya

Share to: